Jelang HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Halut Gelar Olahraga Bersama

Sebarkan:
Suasana olahraga bersama. (Istimewa). 
KAMERA TOBELO - Menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 untuk mewujudkan sinergitas, Polres Halmahera Utara, (Halut) bersama Forkopimda menggelar olahraga bersama.

Kegiatan menjelang 1 Juli 2024 hari Bhayangkara ini berlangsung di lapangan apel Mapolres Halut. Jumat, 21 Juni 2024 dengan cara Senam Zumba bersama tim dari Sanggar Seni Nihan Tobelo.

Dihariri Kapolres Halut AKBP Moh.Zulfikar Iskandar S.I.K  bersama Ibu, Dandim 1508 Tobelo Letkol Inf Davit Sutriano Sirait S.E bersama Ibu,  Staf ahli Bupati bidang ekonomi dan keuangan Syahril Jurumudi, Wakapolres Halut Kompol Andreas Adi Febrianto S.I.K, Kasdim 1508 Tobelo, Kasi pidsus kejari tobelo, Para PJU Polres dan Kodim serta anggota, Bhayangkari dan Persit yang hadir sebanyak 250 orang.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga melibatkan personil Kodim 1508 Tobelo, personil Kompi Brimob jupa-kupa, Subden Pom Tobelo dan  personil angkatan Laut Pos tobelo sebagai bentuk  sinergitas dan mempererat tali silaturahmi antara personil TNI -Polri.

Kapolres Halut AKBP Moh. Zulfikar Iskandar S.I.K mengatakan, olahraga bersama ini selain untuk menjaga kesehatan dan fisik yang prima juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas TNI-Polri dalam mewujudkan daerah yang aman dan damai.

Selain itu lanjut Kapolres, melalui olahraga bersama TNI-Polri ini  lebih membina keakraban terutama mengemban tantangan tugas dan mencegah sekaligus meminimalisir potensi ancaman kerawanan jelang Pilkada serentak 2024 yang saat ini  tahapannya sudah berjalan.

"Solidaritas tas dan sinergitas TNI-Polri merupakan hal mutlak yang terus kami lakukan untuk saling melengkapi dalam menjaga Kamtibmas wilayah Halut  dan akan terus kami jaga bersama, khususnya dalam mewujudkan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya.

Senada juga dengan Dandim 1508 Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait S.E  menuturkan, TNI-Polri tetap solid dalam melaksanakan tugas menjaga stabilitas keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 di Halmahera Utara.

"Terima kasih kepada bapak Kapolres dan jajarannya yang telah mengundang kami, kami tetap menyambut baik atas kegiatan olahraga bersama ini, selamat untuk institusi Polri yang nantinya merayakan Hari  Bhayangkara Ke-78 tahun 2024." tutur Dandim.

====
Penulis : Tim.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini