Sekda Halut Terima Kunjungan Pangdam XV/Pattimura Mayjen TNI Syafrial

Sebarkan:
Sekretaris daerah, Drs E.J Papilaya. (Istimewa).
KAMERA TOBELO - Sekretaris daerah, (Sekda) Kabupaten Halmahera Utara, Drs. Erasmus Joseph Papilaya MTP menerima kunjungan kerha Pangdam XV/Pattimura, Mayjen TNI Syafrial, PSC, M.Tr ( Han) di Kabupaten Halut, Kamis 6 Juni 2024.

Penyambutan ini berlangsung di bandara Gamarmalamo desa Dokulamo Kecamatan Galela Barat Halut.

Kunjungan kerja Pangdam XV/Pattimura ini untuk melaksanakan beberapa agenda penting seperti penanaman mangrove di sekitar pantai desa Mamuya kecamatan Galela, dan penutupan TMMD ke 120 Kodim 1508/Tobelo yang akan dilaksanakan di kecamatan Loloda Utara pada hari Jum'at 7 Juni 2024. Tujuan dari penanaman mangrove ini yaitu sebagai suatu upaya pencegahan dini dari abrasi.

Dalam kesempatan itu, Sekda Halmahera Utara Drs. E.J.Papilaya MTP menyampaikan selamat datang kepada Pangdam XV/Pattimura beserta rombongan yang telah hadir di bumi Hibualamo.

"Selamat datang di Negeri Hibualamo yang kita cintai ini. Kita patut bersyukur melalui program kerja TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD), Pemda Halmahera Utara sudah terbantu dalam pelaksanaan baik fisik maupun non fisik, ucap Sekda yang akrab di sapa pak Oce. Sekda menambahkan, kegiatan penanaman mangrove ini sangat tepat untuk pelestarian lingkungan di sekitar desa Mamuya. "Atas nama Pemda Halut, Sekda Halmahera Utara saya sampaikan banyak terimakasih untuk kehadiran Pangdam XV/Pattimura dan ibu beserta rombongan, " ujarnya.

Kegiatan, penanaman pohon mangrove ini dihadiri Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villlando Dewangga K.SAP bersama ibu, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf.Davit Sutrisno Sirait, S.E.bersama ibu, Kapolres Halmahera Utara bersama ibu, Kajari Halut Muhammad Ahsan Thamrin S.H.M.H Ketua DWP Halut Sandra Papilaya, Ketua DPRD Halut Janlis. G. Kitong, Dansubdenpom XV/I/I Tobelo Lettu CPM Habibie Phona, S. Sos , para Babinsa dan masyarakat desa Mamuya.

====
Penulis : Tim.
Editor   : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini