Safi Pauwah Nyatakan Sikap "Rebut" Kursi Bupati Kepsul 2024 Mendatang

Sebarkan:
Safi Pauwah (Istimewa)
SANANA - Anggota DPRD Maluku Utara Safi Pauwah meyatakan siap bertarung pada kompetisi Pemilihan Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapan Safi Pauwah kepada awak media saat menggelar sosialisasi 4 Konvensus Kebangsaan dan Bernegara di Kampus STAI Babussalam Sula, Sabtu, 16 April 2022 kemarin.

Ia bilang, tekadnya bertarung sebagai calon Bupati itu sudah mendapat restu atau dukungan dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN). Karena itu lanjut Safi, pihaknya saat ini tengah membangun konsolidasi mulai dari tingkat desa.

"DPP sediri merestui untuk saya bisa maju di pilkada 2024. Saya putuskan Insya Allah," katanya.

Selain PAN, Safi mengaku dirinya juga telah mendapat dukungan dari partai lain. Ia bilang, niat maju di pilkada 2024 mendatang itu lantaran merasa terpanggil dan demi Kepulauan Sula.

"Insya Allah, saya diberikan kesempatan, dan saya mendapat rahmat Allah SWT, di 2024 saya akan mencoba untuk maju sebagai Bupati Kepulauan Sula," ungkapnya.

Safi mengungkapkan, dirinya juga berkeinginan untuk membangun dan memajukan kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Babussalam Sula untuk menjadi perguruan tinggi.

"Salah satu keinginan saya maju di pilkada, adalah saya ingin mau membangun dan memajukan STAI Babussalam Sula, untuk satu-satu menjadi perguruan yang maju di Kabupaten Kepulauan Sula," tandasnya. (har/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini