Isbar Arafat Siap Maju di Pilkada Taliabu 2024 Mendatang

Sebarkan:
Isbar Arafat
SANANA - Gelaran Pemilihan Bupati Pulau Taliabu baru akan di gelar pada 2024 mendatang. Meski begitu sejumlah tokoh wilayah tersebut, satu persatu mulai menyatakan sikap ikut berkompetisi pada pilkada tersebut.

Salah satunya adalah Isbar Arafat. Pengusaha berusia 41 tahun itu  membulatkan tekat untuk maju bertarung sebagai calon Bupati Taliabu atas restu masyarakat.

"Saya kembalikan kepada masyarakat jika rakyat beri kepercayaan atau merestui, maka saya siap," ujar Isbar kepada Kabarhalmahera.com, Selasa, 28 Juni 2022 kemarin.

Menurutnya restu masyarakat adalah segala-galanya bagi dia untuk bertarung  sebagai calon bupati.

"Rakyat segala-galanya bagi saya, untuk itu saya akan siap berjuang bersama rakyat," terangnya.

Isbar meyetakan, sajauh ini dukungan masyarakat terhadap dirinya untuk maju bertarung sangatlah baik.

"Alhamdulillah sangat baik dukungan masyarakat, seperti bola salju menggelinding saja. Artinya semakin hari semakin banyak, dan respon masyarakat juga sangat positif," katanya.

Ia juga menyebut bahwa kondisi di Taliabu saat ini sangat memprihatinkan, terutama dari aspek kesejahteraan dan pembangunan.

"Saya sangat prihatin kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Taliabu, padahal kesejahteraan ini bisa dicapai dengan memanfaatkan dan memaksimalkan potensi pertanian dalam arti luas serta perikanan dan kelautan," tandasnya. (har)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini