221 Atlet Halut Dilepas Menuju Porprov Malut, Bupati Minta Dukungan Masyarakat

Sebarkan:
Bupati saat melepas 221 Atlet Halut menuju Porprov Malut di Ternate (Rustam)
TOBELO - Bupati Halmahera Utara Ir.Frans Manery secara resmi melepas 221 atlet Kabupaten Halmahera Utara (Halut) yang siap berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi Maluku Utara (Porprov-Malut ) Ke-IV tahun 2022 di Kota Ternate.

Pelepasan itu ditandai dengan penyerahan bendera berlambang daerah oleh Bupati kepada Ketua Kontingen Kabupaten Halmahera Utara, Roby.N Pangety, bertempat di Pandopo lantai I kantor Bupati Halut, Senin, 29 Agustus 2022.

Dikesempatan itu Bupati Halut Ir.Frans Manery berpesan agara para atlet terus semangat untuk meraih prestasi dengan menjunjung sportifitas yang tinggi untuk menjadikan sebagai komitmen dan  diperjuangkan bersama.

"Saya mengapresi tim pelatih dan bahkan para atlet , mari kita tunjukan bahwa Halut punya atlit yang berpotensi dan punya daya saing dengan para atlet dari daerah lain," ujarnya.

Frans juga meminta agar semangat yang dibawa oleh tim Halut dalam mengikuti setiap Cabang Olahraga nanti, adalah semangat prestasi yang di junjung sportifitas tinggi.

"Pemda dan masyarakat Halut menitipkan kepada kontingen untuk sedapat mungkin bisa meraih prestasi yang sebaik-baiknya seperti yang ingin kita impikan bersama," sebut Frans.

Ia juga berharap, para atlet dan official mampu menjaga eksistensi dalam rangka untuk mencapai prestasi yang setinggi-tingginya untuk membanggakan nama daerah.

"Kami menurunkan 221 atlet, official Pelatih dan Pengurus KONI berjumlah 79 Orang dengan mengikuti 20 Cabang Olahraga (CABOR)," tandasnya.

====
Penulis : Rustam Gawa
Editor    : Redaksi
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini