BBM Naik, Polres Bagi-bagi Sembako untuk Komunitas Terdampak di Halmahera Utara

Sebarkan:
Polres Halut saat membagikam sembako pada sejumlah pedagang di pasar Modern Tobelo (Kamera/Rustam)
KAMERA TOBELO - Pasca naiknya Bahan Bakar Minyak aliad BBM, Polres Halmahera Utara (Halut) bagi-bagi paket sembako kepada para pedagang yang terdampak di pasar Modern Tobelo.

Pembagian sembako ini berlangsung di gedung Amarta Polres Halmahera Utara, Senin, 5 September 2022.

Bantuan sosial ini di serahkan langsung oleh Kapolres Halmahera Utara, AKBP Tri Okta Andri Yanto di dampingi Wakapolres Halut Kompol, Alwan Aufat dan Para PJU Polres Halmahera Utara.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi ibu-ibu yang terdampak pasca kenaikan harga BBM, "ujarnya Kapolres.

Ia juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di kabupaten Halmahera Utara agar tetap kondusif.

"Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di Halmahera Utara agar selalu berjalan aman, damai dan kondusif," sebutnya.

Sementara itu dilain tempat, Polsek Tobelo Selatan juga melaksanakan bakti sosial bpembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.


"Ini agar masyarakat dapat membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban secara umum, lebih khusus di wilayah hukum Polsek Tobelo Selatan pasca kenaikan harga BBM," ujar Kapolsek Tobelo Selatan Iptu Berty Namotemo.

"Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan terprofokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab dalam melakukan aksi terkait pasca kenaikan harga BBM," tandasnya.

Penulis : Rustam Gawa
Editor    : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini