Ayah Erik Tinjau Langsung Lokasi Sail Tidore, Ini yang Ditegaskan

Sebarkan:
Muhammad Sinen saat melakukan peninjauan langsung lokasi tempat digelarnya Sail Tidore. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Usai memimpin Apel gabungan, Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen meninjau lokasi pelaksanaan Sail Tidore di pantai Tugulufa, Senin 24 Oktober 2022.

Peninjauan lokasi oleh orang nomor dua di Tidore itu didampingi oleh staf Ahli Wali Kota, Asisten Sekda, beserta Pimpinan OPD.

Lokasi yang ditinjau itu mulai dari tempat parkir eks Kantor Bupati Halmahera Tengah, selanjutnya menuju pelantaran Pantai Tugulufa. Di kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Muhammad Sinen menyampaikan kepada Dinas terkait yang diberi tanggung jawab menangani segala Infrastruktur, agar prosesnya dipercepat. Itu karena waktu Pelaksanaan Sail tinggal beberapa pekan lagi.

"Jadi infrastruktur penunjang yang belum selesai ataupun yang perlu ditambah agar secepatnya diselesaikan mengingat waktu palaksanaan semakin dekat" Ungkap Muhamamd Sinen.
Lelaki yang akrab disapa Ayah Erik ini juga berharap kepada seluruh Pimpinan OPD untuk selalu berkoordinasi dalam Persiapan menuju hajatan Sail Tidore 2022.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di Wilayah Pantai Tugulufa. Dengan tidak membuang sampah sembarangan serta selalu bekerjasama dan memberi dukungan kepada Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menuju Sail Tidore Kepulauan 2022.

Sebelumnya, saat memimpin Apel Gabungan, Ayah Erik juga menyampaikan beberapa catatan dari Wali Kota Tidore yang menjadi perhatian bersama, diantaranya; memperhatikan Toilet di kawasan Kuliner Tugulufa, tambal sulam jalan lubang di kawasan Tugulufa. Serta genangan air waktu hujan di depan Rumah Makan Jojobo masih terlihat.
"Upayakan agar jangan lagi ada genangan, pembersihan dan pengecatan 2 taman dan pagar di depan ex Kantor Bupati Halteng, perbaikan dan pengecatan jembatan laut Tugulufa  juga SATPOL PP yang berjaga di Pos Tugulufa wajib membersihkan sampah di sekitar Pos Jaga setiap hari," ujarnya

"Pak Wali Kota tugaskan kepada Staf Ahli, Asisten dan Kabag Tata Pemerintahan sebagai Sekretaris Tim Kerja Sail Tidore 2022 untuk melakukan pembagian tugas ke OPD, dan diharapkan semua OPD dapat melaksanakan itu, tugas yang dibagikan kepada setiap Bidang Panitia Kerja, segera diselesaikan, jikalau ada kendala segera lapor agar dapat dicari solusinya," sambung Ayah Erik.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini