Begini Pesan Wawali Tikep saat Hadiri Peresmian Gereja Elshadday Desa Kusu

Sebarkan:
Ayah Erik saat memberikan sambutan. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menghadiri acara syukuran peresmian Gereja di Desa Kusu, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore , Selasa, 27 Desember 2022.

Acara itu sekaligus penandatanganan prasasti di rangkaikan dengan HUT pengembalaan dan HUT gembala GPDI Elshadday Kusu.

Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dalam sambutanya, mengajak agar senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas kasih-Nya sehingga masih diberikan kesempatan untuk menghadiri acara syukuran Peresmian Gereja GpdI Elshadday Kusu.
"Semoga seluruh rangkaian kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar," ungkapnya.

Pria yang akrab di sapa Ayah Erik mengaku atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan menyampaikan Selamat merayakan Natal kepada seluruh Umat Kristiani di Kota Tidore Kepulauan, khususnya Jemaat GpdI Elshadday Kusu. Ia berharap Natal di Tahun 2022 ini selalu membawa berkah bagi ummat Kristiani menuju sebuah kota yang Religius.

"Pada kesempatan ini saya menyampaikan Selamat Menyongsong Tahun Baru 2023 kepada seluruh warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan terkhusus Jemaat GpdI Elshadday Kusu, Kecamatan Oba Utara. Semoga semuanya berada dalam sukacita, gembira, sehat dan selanjutnya dengan optimisme menyambut tahun yang baru." ucapnya.
Orang nomor dua di Kota Tidore ini mengiatkan bahwa pembangunan Gereja itu tidak dibangun seorang diri tapi dibangun atas dasar kebersamaan. Kata dia, ibaratnya seperti pasir, batu, kayu, besi, dan semen, semua itu saling membutuhkan untuk membangun sebuah konstruksi bangunan yang kuat.

"Gereja GpdI Elshadday Kusu yang baru diresmikan ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat dan tekad baru bagi ummat untuk beribadah di Gereja, mempererat tali persaudaraan antar ummat dan membangun sinergitas dan kolaborasi yang bermuara pada kesejahteraan," harapnya.

Melalui momentum, Ayah Erik juga  menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun Penggembalaan dan Gembala.

"Terus melayani dan membimbing Jemaat GpdI Elshadday Kusu dengan sepenuh hati ke arah yang lebih baik, dan selalu bersyukur dengan apa yang diberikan Tuhan," tandasnyan

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini