Konser Slank Berlangsung Rabu Malam, Ada Lagu yang Dicipta Untuk Tidore

Sebarkan:
Slank saat jumpa pers dan fans di Tidore. (Istimewa)
KOTA TIDORE - Slank dijadwalkan naik manggung pada 28 Desember 2022, tepatnya pelataran pantai Tugulufa, Kota Tidore, Maluku Utara. Di konser ini, Slank bakal membawakan sebanyak 18 lagu termasuk lagu daerah.

Hal tersebut diungkapkan Kaka, vokalis Slank saat jumpa pers danfans Slank di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore, Selasa sore.

"Saya juga sudah menciptakan lagu tentang Tidore,” ungkap Kaka, disambut histeris oleh para slankers dan fans yang memadati Aula Sultan Nuku.

Kaka mengaku konser di Kota Tidore itu adalah pertama kalinya.

"Karena itu kami akan membawakan lagu yang sudah familiar atau yang sudah dikenal oleh masyarakat Kota Tidore, sesuai dengan judul konser Tidore Terlalu Manis maka insya Allah kami akan memberikan kesan yang manis untuk Kota Tidore," katanya.

Gitaris group Band Slank Ridho juga menambahkan, ia bilang meski pertama kali datang di Kota Tidore namun sudah terkesan. Pasaknya kata dia Tidore merupakan kepulauan yang betul-betul bisa menjadi percontohan buat pulau lain dan, tempat yang pantas untuk dikunjungi.
"Pertama kali sampai di Kota Tidore, pantas bahwa Kota Tidore layak mendapatkan Adipura ke Sembilan kali berturut-turut, karena memang kotanya bersih banget, yang paling menarik lagi pada pinggiran pantai bukan tempat jualan saja namun ada tempat untuk orang-orang berjalan kaki dan sebagainya,” tandas Ridho.

Di tempat yang sama, Wali Kota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim dalam arahannya megatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tidore Kepulauan menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada group band Slank yang telah meluangkan waktunya hadir untuk menghibur masyarakat Kota Tidore di penghujung 2022.

"Ini menandakan bahwa mereka mencintai Tidore sehingga permintaan pemerintah Daerah dikabulkan, ini adalah persembahan dari saya dan Wakil Walikota untuk masyarakat Kota Tidore di akhir Tahun 2022.” Kata Ali Ibrahim

Wali Kota dua periode ini juga menegaskan, pada konser Tidore Terlalu Manis 2022 ini nantinya tidak ada pungutan biaya apapun, "untuk masyarakat Maluku Utara agar datang dan saksikan konser Slank Tidore Terlalu Manis 2022 di pantai Tugulufa pada rabu malam nanti, konser ini tidak ada pungutan biaya apapun, karena ini gratis untuk masyarakat Kota Tidore dan Maluku Utara pada umumnya," tegas Ali Ibrahim.

Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan bersama Slankers Maluku Utara juga turut merayakan perayaan Hari Ulang Tahun keempat dekade Grup Band Slank, juga sekaligus merayakaan ulang tahun ke-56 tahun Bimbim Drummer Slank.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini