Kumpul Kebo Sambil Ngelem di Kamar Hotel, 5 Remaja di Tobelo Diamankan Polisi

Sebarkan:
Para remaja saat di grebek Polisi. (Kamera/Rustam)
KAMERA TOBELO - Sebanyak lima remaja di Tobelo Halmahera Utara (Halut) kembali diamankan Polisi setelah kedapatan diduga melakukan kumpul kebo dan pesta lem di sebuah kamar hotel.

Kelima remaja ini diamankan saat personil Polres Halut melakukan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Kie Raha 2022 di salah satu kamar hotel D'Karen Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo Halmahera Utara.

Operasi tersebut dilaksanakan pada Sabtu malam 10 Desember 2022 pukul 23:00 WIT dilakukan Personil Sub Satgas Tindak yang dipimpin KBO Sabhara Ipda Tantje Norman.

Kapolres Halmahera Utara AKBP Tri Okta Hendri Yanto SiK SH MH melalui Kasi Humas Polres Halut mengatakan, operasi Pekat 2022  yang dilaksnakan dengan menyambangi tempat hiburan malam dan kamar hotel.

"Kami menyambangi pengunjung dan penjaga THM dan dilakukan tes urine dibeberapa pengunjung tapi tidak ditemukan pemakai obat-obat terlarang," ujar Kolombus Minggu, 10 Desember 2022.

Kemudian, kata Kolombus, Polisi kemudian melanjutkan patroli ke sebuah Hotel dan menemukan lima remaja yang diduga sedang melakukan kumpul kebo dan pesta lem di satu kamar hotel tersebut.

"Kami mendapati 5 orang remaja, 3 laki-laki dan 2 perempuan mereka 1 kamar yang sama, saat pemeriksaan kamar hotel kami mendapati bekas lem ehabond di lantai kamar dan beberapa tas yang berisikan pakaian," pungkasnya.

Disentil asal kelima remaja tersebut ia menyebutkan, kelima remaja itu berasal dari Tobelo Halmhera Utara dan masih rata-rata berumur 18 tahun keatas.

"Tidak ada yang dari luar daerah, mereka semua dari Halut," sebut Kolombus.

Pihaknya menambahkan, setelah kedapatan kelima remaja itu langsung digiring ke Mapolres Halut untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Karena melakukan pesta lem dan pesta sex, maka kami bawa ke Mapolres Halut untuk dimintai keterangan lebih lanjut," tandasnya.

====
Penulis : Rustam Gawa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini