Malam Ini, Gunawan LIDA Hibur Masyarakat Tidore di Festival Doe-Doe Guraping

Sebarkan:
Gunawan Muharjan. (Istimewa)
KAMERA TIDORE - Artis dangdut Gunawan Muharjan bakal menghibur masyarakat Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Sabtu malam, 31 Desember 2022.

Artis jebolan Liga Dandut atau LIDA itu bakal menggelar konser pada acara puncak Festival Doe-Doe kelurahan Guraping, Kota Tidore.

Dalam konsernya, Gunawan bakal menyanyikan sebanyak enam lagu.

"Saya akan nyanyi enam lagu, namun (jika) nanti ada permintaan atau request dari penonton, insya Allah saya bisa penuhi," ujar Gunawan saat konferensi Pers, Sabtu,  31 Desember 22.

Gunawan menyatakan, jika ada request dari penonton untuk membawakan lagu daerah khusus di Maluku Utara, ia bilang, dengan senang hati akan memenuhi permintaan tersebut.

"Kebutulan Gunawan juga orang sini, jadi lagu daerah apa saja, insya Allah bisa," katanya.
Gunawan saat berada di kediaman Wakil Wali Kota Tidore. (Kamera/Aidar)
Sementara itu, Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen mengatakan, pemerintah daerah mendatangkan artis selain menghibur masyarakat, juga untuk mendorong pendapatan masyarakat melalui event- event, seperti budaya.

"Jadi festival Doe-Doe ini jadi satu target pemerintah daerah dalam menggerakkan perputaran ekonomi di wilayah Oba Utara, lebih  khususnya di Kelurahan Guraping," katanya.

Orang nomor dua di Kota Tidore itu juga mengapresiasi dan mengucapan terima kasih kepada Gunawan yang telah meluangkan waktu untuk hadir menghibur masyarakat kota Tidore khususnya di wilayah Oba Utara.

"Saya mengajak kita semua masyarakat Maluku Utara, mari kita gaungkan, kita viralkan Gunawan sebagai putra Maluku Utara," ajak Ayah Erik, sapaan akrabnya Muhammad Sinen.

Ketua panitia  Idham Sabtu dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah kota Tidore dan Pemerintah Provinsi Maluku Utara untuk mendatangkan Gunawan.

"Kami ucapakan banyak terima kasih khususnya wakil walikota selaku pembina dalam kegiatan ini, karena  berkat Pemerintah dan Ayah sehingga kita bisa datangkan Gunawan, spesial untuk masyarakat," tandasnya.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini