Wawali Tidore Tutup Tournamen Volly Ball Kusumayou Cup 2022

Sebarkan:
KAMERA TIDORE - Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, secara resmi menutup tournamen Volly Ball tahun 2022.

Kegiatan dengan mengususng tema  Bangkitkan Semangat Pemain Lokal Menuju Persaingan Regional, untuk Meraih Prestasi Nasional itu berlangsung di lapangan volly Ball Kelurahan Gubukusuma Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan, Senin, 19 Desember 2022 kemarin.

Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dalam sambutanya menyampaikan, Atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan mengapresiasi atas terselenggaranya Kegiatan Bola Voli Kusumayou Cup dalam rangka Meramaikan Hari Jadi Gubukusuma ke 15 Tahun 2022.

"Mudah-mudahan, melalui turnamen ini, dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet bola voli setiap kelurahan dan desa di Kota Tidore Kepulauan," ungkapnya.
Orang nomor dua di kota Tidore Kepulauan ini juga menyampaikan selamat kepada tim yang berhasil meraih juara pada pertandingan ini, keberhasilan hari ini adalah hasil dari kerja keras, terus tingkatkan untuk melaju ke level yang lebih tinggi.

"Selamat dan terima kasih juga kami sampaikan kepada tim yang belum berhasil meraih juara. Maksimalkan latihan yang ada, dan jangan lupa percaya bahwa setiap usaha pasti akan memberikan hasil yang terbaik, jangan berputus asa karena perjalanan masih panjang," ujarnya

Ketua PBVSI Provinsi Maluku Utara ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia bersama masyakat Gubukusuma yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan kegiatan ini dan turut menjaga ketertiban kegiatann ini.

"Semoga pertandingan Bola Voli dalam meramaikan Hari Jadi Gubukusuma ke 15 tahun 2022 ini akan semakin menguatkan ukhuwah diantara masyarakat Gubukusuma untuk terus membangun Kota Tidore Kepulauan dalam satu Visi dibawah kepemimpinan Capt. H. Ali Ibrahim bersama Muhammad Sinen, yaitu Terwujudnya Masyarakat Sejahtera Menuju Tidore Jang Foloi.

"Silaturahim ini jangan putus dalam kegiatan ini saja namun kita tingkatkan di masa-masa mendatang dalam bingkai kebersamaan dan kekeluargaan yang semakin kuat," tuturnya.
Sementara itu Ketua Panitia Fahria Mansur dalam laporanya menyampaikan, Besar harapan kami semoga dengan kegiatan ini terjalin tali silaturahmi antara masyarakat di Tidore Utara.

"Utamanya menyatukan kekuatan agar berkembangya minat masyarakat pada olahraga volly ball di Tidore utara Pada khususnya dan tidore kepulauan pada umumnya tambah pebih baik lagi dan semoga selalu aman dan aman sampai tahun 2024," katanya.

"Kami juga menyadari kegiatan ini masih sangat sederhana demi menjaring bibit-bibit lokal, untuk itu  pada momen yang penuh kebersamaan ini harapan kami agar bisa," melaksanakan pertandingan volly ball yang skalanya lebih besar yang menjaring pemain volly regional agar memacu semangat dan pengalaman pemain lokal dalam bertanding," sambungnya.

Untuk diketahui pertandingan grand final di oerremukan kedua tim terkuat yakni, Al'Yakin dari Kelurahan Afa-afa dan Katumoi dari kelurahan Gubukusuma dan tim katumoi keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3-0

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini