Sesalkan Aksi SPN, Guru Honorer di Kao Halut Tetap Dukung Program PTNHM

Sebarkan:
Forum Guru Honorer di lingkar tambang. (Istimewa)
KAMERA TOBELO - Pernyataan sikap para guru honorer di Kecamatan Kao dan Kao Utara, Kabupaten Halmahera Utara menyesalkan aksi protes yang dilakukan Serikat Pekerja Nasional (SPN) terhadap PT Nusa Halmahera Minerals (PTNHM).

Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Kao dan Kao Utara, Dedy Hendrik Mayoru mengatakan, ia beserta para guru honorer di wilayahnya sangat mendukung program-program PTNHM dalam upaya mendukung kualitas pendidikan di lingkar tambang perusahaan.

Tidak hanya itu, para guru honorer pun berkumpul dan menyampaikan bahwa apa yang disampaikan Fahri Yamin dan SPN di Jakarta itu bukan aspirasi mereka.

"Kami tidak ingin ribut-ribut seperti kemarin. Kami ingin bersama-sama kita memajukan dunia pendidikan," ujar Dedy, Senin, 30 Januari 2023

Melalui video yang direkam, para guru honorer bersama-sama menyampaikan dukungannya terhadap kepemimpinan Bapak Haji Robert Nitiyudo Wachjo sebagai pemilik dan Presiden Direktur PTNHM.

Mereka berharap Bapak Haji Robert tetap memperhatikan guru honorer di lima Kecamatan di lingkar tambang PTNHM dalam mengemban tugas-tugas mereka. 

Sekedar diketahui, Forum Guru Honorer dari lima Kecamatan di lingkar tambang PTNHM yaitu Kecamatan Kao, Kao Teluk, Kao Utara, Kao Barat dan Malifut juga menyatakan sikap menyesalkan aksi SPN.*

====
Penulis : Tim
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini