Wujudkan Impian Masyarakat Hateng, PLN ULP Weda Bantu Pelanggan Lewat Program Light Up the Dream

Sebarkan:
Warga mendapat program Light Up the Dream di Desa Goeng. (Humas PLN)
HALTENG - Dalam rangka membantu pelanggan yang tergolong kurang mampu di lingkungan PT PLN (Persero) UP3 Sofifi, tepat di hari Selasa (24/01), PLN ULP Weda melaksanakan program Light Up the Dream di Desa Goeng, Kecamatan Weda Halmahera Tengah (Halteng) kepada 2 pelanggan atas nama Oma Berta dan Ibu Ronal Henci.

Oma Berta sendiri adalah seorang lansia berumur kurang lebih 70 tahun, merupakan seorang janda yang ditinggal meninggal oleh suaminya. Dalam kesehariannya, beliau hidup sebatang kara dengan berjualan segala hal yang dapat menghasilkan uang. Namun begitu, beliau tetap gigih untuk menjalani kehidupannya dan optimis untuk bisa mengais rezeki halal setiap harinya.

Selain oma Berta, ada juga Ibu Ronal Henci yang merupakan istri dari seorang nelayan. Sehari-hari Ibu Ronald Henci berkebun untuk membantu suaminya menghidupi keluarganya. Bagi Oma Berta dan Ibu Ronal Henci, memiliki akses listrik di rumah mereka adalah sebuah impian yang belum tercapai. Seringkali mereka pesimis dan beranggapan bahwa impian mereka sulit terwujud dikarenakan oleh kebutuhan sehari-hari yang membengkak dan terkadang tidak tercukupi.
Melalui program Light Up the Dream, Oma Berta dan Ibu Ronal Henci merasa senang dan terharu karena pada akhirnya dapat menikmati listrik di rumah sendiri. Rasa haru dan bahagia terpancar dari raut wajah mereka yang seakan tidak percaya bahwa listrik dengan segera akan disuplai ke rumah mereka masing-masing.

Dengan program Light Up the Dream yang akan dilaksanakan secara rutin oleh PLN UP3 Sofifi, diharapkan dapat memberikan secercah harapan kepada pelanggan yang selama ini belum pernah mendapatkan akses listrik di rumah.

Selain itu, program ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif kepada pelanggan yang membutuhkan, sehingga kehidupan sehari-hari menjadi lebih produktif lagi.
Senyum pelanggan merupakan hal yang sangat berarti bagi PLN untuk dapat terus memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik, andal, aman, dan nyaman.* (Red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini