40 Orang ASN Pemkot Tikep Mengikuti Diklat PIM

Sebarkan:
Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo saat diwawancarai. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan di bawa kepemimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, mengirimkan sebanyak 40 orang aparatur sipil negara (ASN) mengikuti penyelenggaraan Diklat kepemimpinan atau PIM.

Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo mengatakan, PIM tersebut dalam rangka peningkatan sumber daya manusia (SDM) khususnya peningkatan kopetensi 40 orang ASN. Mereka masinga-masing PIM II sebanyak 5 orang, PIM III 33 orang dan PIM IV sebanyak 2 orang.

"Untuk PIM II kita kirimkan di Jakarta, sedangkan untuk PIM III dan PIM IV kita kirimkan di balai Diklat Manado," ungkapnya saat di temui sejumlah wartawan di ruang kerjanya Senin 13 Februari 2023.

Ismail berharap masing-masing anggota Diklat tersebut dapat  membuat proyek perubahan.

"Saya harapkan proyek perubahan di dinas itu bisa dijadikan sebagai satu inovasi untuk diusulkan kembali ke tahun 2024 nanti," katanya.

"Dari 40 orang yang dikirmkan untuk mengikuti diklat PIM ini, saya optimis dari  40 orang ini satu orang satu proyek perubahan itu dijadikan sebagai inovasi "maka 40 inovasi sudah ada," tandasnya.

====
👤 Penulis: Aidar Salasa
👤 Editor: Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini