Gelaran STQ Tingkat Kota Tidore Berlangsung 11 Februari 2023

Sebarkan:
Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, saat memimpin rapat lanjutan Persiapan Pelaksanaan STQ Tingkat Kota Tidore. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Gelaran STQ Tingkat Kota Tidore Kepulauan akan berlangsung pada 11 Februari 2023 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, saat memimpin rapat lanjutan Persiapan Pelaksanaan STQ Tingkat Kota Tidore bersama pimpinan OPD, di ruang rapat Wali Kota, Jumat, 3 Februari 2023.

Muhammad Sinen menegaskan, kegiatan STQ tersebut dilaksanakan di pantai Tugulufa. Itu karena kata dia, Tugulufa telah menjad icon Kota Tidore.

"Dan kegiatan apapun yang dilaksanakan tujuannya untuk perputaran ekonomi masyarakat di Kota Tidore," ujarnya.


Ketua DPD PDIP Maluku Utara itu  menambahkan, bahwa kedepan bakal mendesain pantai Tugulufa itu bukan hanya sekedar icon semata, namun dapat menarik perhatian orang di luar Tidore selalu.

"Pada tahun 2024 nanti harus fokus pada kegiatan yang disusun pada kalender Event Kota Tidore yang dibuat, agar tugulufa itu menjadi sasaran utama," tuturnya.

Orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan ini juga berharap agar semua pimpinan OPD terlibat dalam pelaksanaan STQ itu sehingga berjalan lancar, aman, dan sukses.

"Jaga terus kekompakan dan kebersamaan agar pelaksanaan STQ yang juga dilaksanakan dengan pameran kuliner ini dapat memberikan dampak pada perputaran ekonomi di Kota Tidore," harapnya.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini