PT NHM Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya 1 Karyawan

Sebarkan:
Presiden Direktur PTNHM, Haji Robert Nitiyudo Wachjo bersama kru-nya. (Istimewa)
KAMERA TOBELO - Manajemen PT Nusa Halmahera Minerals (PTNHM) dan seluruh keluarga besar PTNHM menyampaikan belasungkawa yang sangat dalam atas meninggalnya seorang karyawan yang ditemukan dalam keadaan gantung diri di depan kamarnya di kawasan Gosowong.

Peristiwa ini terjadi di Base Camp  Counter PT NHM,korban bernama M. Lumban Gaol.

Ia ditemukan pertama kali oleh Alfon R.A yang juga merupakan karyawan UG kencana PT NHM.

Petugas kepolisisan (Kapam) dan anggota TNI yang bertugas di PTNHM, yang kebetulan tinggal dekat dengan lokasi kejadian ikut serta dalam penanganan secara langsung terhadap korban.

Karyawan yang berasal dari Kota Manado tersebut kemudian langsung dibawa ke klinik kesehatan di dalam Gosowong dan dinyatakan telah meninggal. Manajemen PTNHM telah melaporkan hal tersebut kepada Pihak Kepolisian untuk memastikan adanya penyelidikan yang transparan tentang kejadian ini.

Manajemen PTNHM juga telah mengkomunikasikan hal ini kepada keluarga karyawan yang bersangkutan dan dua anggota keluarga almarhum yang juga bekerja di tambang Gosowong disertakan dalam penanganan jenazah.

Presiden Direktur PTNHM, Haji Robert Nitiyudo Wachjo secara khusus meminta kepada Manajemen PTNHM di Gosowong untuk melakukan yang terbaik terhadap pemulangan jenazah almarhum ke rumahnya di Manado dan memberikan dukungan yang seharusnya kepada pihak keluarga.*

====
👤 Penulis: Tim
👤 Editor: Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini