Ratusan Anggota Bentor Sofifi Bersikap Dukung Ayah Erik di Pilwako Tidore

Sebarkan:
Anggota Organisasi Sofifi City Bentor saat bersama Ayah Erik. (Kamera/Aidar) 
KAMERA TIDORE - Ratusan anggota Organisasi Sofifi City Bentor, Kecamatan Oba Utara, bersilaturahmi ke kediaman Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, di Sofifi, Rabu malam, 1 Januari 2022.

Menariknya, kedatangan mereka itu sekaligus membawa sikap politik mendukung Muhammad Sinen pada pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tidore 2024 mendatang.

Bahkan sikap dukung politik itu termuat dalam tiga pamflet, bertuliskan: Ayah Harus Jadi Wali Kota 2024 Harga Mati,  Torang Orang Bentor Masih Tetap Satu Komando, serta  Kami Orang Bugis Mendukung Ayah di 2024.

"Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada kalian semua yang datang bersilaturahmi pada malam ini. Jujur saya sangat terharu dengan kedatangan saudara-saudara," ujar Muhammad Sinen saat menjamu ratusan anggota Organisasi Sofifi City Bentor tersebut.

Ayah Erik saat menjamu para anggota bentor saat silaturahmi di rumahnya. (Kamera/Aidar)
"Silaturahmi ini juga membuat semangat saya lebih bertambah, meski beberapa hari ini aktivitas saya sangat padat," sambungnya.

Setelah berbincang-bincang, pria dengan nama Akrab Ayah Erik itu mengimbau agar anggota Organisasi Sofifi City Bentor tetap menjaga kekompakan.

"Tetap jaga kesatuan antar sesama, menjaga keamanan dan ketertiban di Oba Utara khususnya, dan Kota Tidore Kepulauan pada umumnya," pesannya.

"Jika ada masalah dalam internal organisasi, maka diselesaikan secara baik-baik. Dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih sudah hadir melakukan silaturahmi ke rumah saya malam ini," tambahnya.

Bincang-bincang Ayah Erik dan anggota bentor.
Sekretaris Organisasi Sofifi City Bentor,
Saiful Umahuk, kepada kabarhalmahera.com  menegaskan bahwa sikap politik yang ditunjukan itu adalah murni tampa diatur-atur pihak lain.

"Dukungan ini murni dari anggota organisasi Bentor tanpa perintah atau di bayar sepersenpun," tegasnya.

Saiful menuturkan, dimata anggota organisasi bentor, sosok Ayah Erik adalah pribadi yang humanis, suka menyapa, dan selalu merakyat. Kata dia, selama menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan dalam dua periode ini para anggota bentor selalu berkecukupan dari hasil tarikan bentor.

"Sisi inilah yang membuat hati kami anak-anak bentor tergerak untuk memberikan dukungan kepada Ayah Erik sebagai calon Wali Kota Tidore di 2024 nanti.Semoga Ayah Erik selalu diberikan kesehatan oleh yang maha kuasa, untuk tetap berjuang membawa kota Tidore Kepulauan lebih baik lagi kedepan," tutupnya.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini