Razia Kos-kosan di Tobelo, Polisi Temukan Pasangan Mudah-mudi 'Asyik' Tanpa Busana

Sebarkan:
Pasangan mudah-mudi saat diamankan di Polres Halut. (Kamera/Rustam)
KAMERA TOBELO - Operasi penyakit masyarakat atau Pekat Kieraha I 2023 di Halmahera Utara kembali mengamankan sejumlah pasangan yang bukan suami istri di kos-kosan dan kamar hotel. Oprasi hari kedua ini dilakukan oleh  Polres Halmahera Utara.

Pelaksanaan operasi tersebut dengan sasaran tempat hiburan malam,(THM) kos-kosan dan kamar hotel diikuti sejumlah pejabat Polres, Selasa malam, 7 Maret 2023 pukul 23:15 WIT.

Sesuai data yang diperoleh wartawan dilapangan, Polisi menemukan dua pasangan yang bukan muhrim di sebuah kos-kosan di Desa Wosia, Kecamatan Tobelo. Disitu, satu pasangan ditemukan masih dalam keadaan telanjang badan hanya menggunakan handuk.

Kemudian, personil operasi pekat juga melakukan razia di Marahai Park Hotel dan terdapat empat orang remaja, satu laki-laki dan tiga perempuan sedang melakukan pesta minuman keras di dalam kamar hotel tersebut.

"Keempat remaja itu yang perempuan, JP,(23) MC(19) BS(24) dan laki-laki RS,(25)," ujar Kapolres Halut, AKBP Moh Zulfikar Iskandar melalui Kabag ops, AKP Johanis Aipipidely, Rabu, 8 Maret 2023.

"Kemudian, mereka kami amankan ke Polres untuk di data dan di mintai keterangan dan dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya," sambungnya.

Dirinya juga menjelaskan, operasi ini setiap tahunnya tetap dilakukan untuk demi memberantas seluruh penyakit masyarakat yang dapat mengganggu situasi yang tidak kondusif seperti peredaran minuman keras, perjudian, pencurian serta premanisme di wilayah hukum Polres Halut.

"Kegiatan ini adalah kegiatan rutinitas kami dan ini adalah tugas kami sebagai pihak kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat." tandasnya.*

====
Penulis : Rustam Gawa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini