Dicuekin Pemda Halut, Diandra Ariesta Pieter Disambut Owner Ta'aga Paca

Sebarkan:
Pemilik Ta'aga Paca, Steward Soenpiet dan Istrinya Yani Arimbi saat mendampingi Diandra Ariesta Pieter dan Ibunda Johana Rahamis. (Istimewa).
KAMERA TOBELO - Diandra Ariesta Pieter, atlet Kick Boxing asal Halmahera Utara, yang berhasil meraih medali emas saat kembali ke asal ternyata tidak disambut oleh Pemerintah daerah, (Pemda) Halut.

Kedatangan Diandra di Halmahera Utara tidak mendapat sambutan spesial seperti para atlet lainnya yang kembali ke daerah setelah berhasil meraih medali emas.

Padahal, Diandra telah mengharumkan nama baik Halmahera Utara sudah kedua kalinya di SEA Games Kamboja 2023 dan SEA Games Vietnam 2021.

Meski dicuekin Pemda, namun owner Ta'aga Paca tak tinggal diam untuk melakukan penjemputan terhadap Diandra Ariesta Pieter di Sofifi dan bersama-sama menuju Talaga Paca.

Saat tiba di Ta'aga Paca, Diandra disambut langsung oleh pemilik Ta'aga Paca, Steward Soenpiet bersama istrinya Yani Arimbi.

Ibunda Diandra Ariesta Pieter, Johana Rahamis saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

"Iya benar, tadi kami mampir di Ta'aga Paca dan disambut oleh pak Steward dan Istrinya," kata Johana saat dikonfirmasi telepon via WhatsApp. Rabu, 24 Mei 2023.

Selain itu, ujar Johana, ada salah seorang kepala bidang di Dinas pemuda dan olahraga Pemda Halut telah mengkonfirmasi bahwa besok pemda akan mendatangi rumah untuk menjemput Diandra diarak-arakan ke Kantor Bupati.

"Saya tidak tahu kalau di kantor Bupati itu nanti yang sambut Pak Bupati, Wakil atau Sekda, itu saya tidak tahu." tandasnya.*

====
Penulis : Rustam Gawa
Editor    : Redaksi

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini