DPD PAN Halut Siap Daftar 30 Bacaleg ke KPU, Nasrulah Kaiyeli: Kami Optimis Menang

Sebarkan:
Sekretaris DPD PAN Halut Nasrulah Kayeli (kanan) bersama  Tutur Sutikno sendiri (Tengah) dan Ketua DPD PAN Halut Irham Hakim (kiri). (Kamera/Mar)
KAMERA TOBELO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Halmahera Utara (Halut) siap mendaftarkan 30 peserta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU. Pendaftaran ini dijadwalkan pada Jumat, 12 Mei 2023 mendatang .

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris DPD PAN Halmahera Utara, Nasrulah Kaiyeli, kepada wartawan di Tobelo, Senin malam, 8 Mei 2023.

Ia mengungkapkan, 30 peserta Bacaleg yang bakal daftrakan itu sebagai Daftar Calon Sementara (DCS) dari 4 daerah pemilihan (Dapil).

"DPD PAN mudah memiliki 30 Bacaleg di 4 Dapil, semua dokumen persyaratan sudah sesuai dengan PKPU. Karena itu PAN siap menang di semua Dapil pada Pemilu 2024," ujar Nasrulah.

Ia bilang, tanggal pendaftaran Bacaleg itu disesuaikan dengan tanggal daftar DPP PAN ke KPU RI.

"Daftar Caleg kami suda penuh di semua Dapil dan dokumen persyaratan suda dilengkapi, maka pada 12 Mei kami akan daftar ke KPU," katanya.

Nasrullah menegaskan, DPD PAN Halmahera Utara sangat berkeyakinan memenangkan kompotisi Calon Legislatif pada semua Dapil.

"Kami target menang dengan perolehan 4 kursi di masing-masing Dapil, apalagi dengan komposisi yang ada kami sangat optimis mencapai target itu," tandasnya.

====
Penulis : Tim
Editor    : Irawan A. Lila
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini