Muhammad Sinen Jagokan Efendi Ardiyanto di Caleg Tidore 2024

Sebarkan:
Efendi Ardiyanto dam timnya gelar silaturahim bersama ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara, Muhammad Sinen. (Kamera/Aidar) 
KAMERA TIDORE - Efendi Ardiyanto, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan ini menggelar silaturahmi dengan ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara, Muhammad Sinen.

Kegiatan ini digelar Efendi Ardiyanto
bersama tim pemenangnya yang berpusat di kediamannya di kelurahan Sofifi Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan, Sabtu malam 27 Mei 2023.

Dalam kegiatan itu ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara Muhammad Sinen menantang isu yang dibangun oleh lawan politik bahwa dengan majunya Efendi Ardiyanto sebagai bakal calon anggota DPRD  dari partai PDI Perjuangan hanya sekedar pelengkap.

"Saya jujur bahwa peristiwa seperti ini sudah terjadi lima tahun yang lalu, " tapi saya salah pilih orang, kalau saat itu bukan dorang tapi Effendi ini yang saya akan dorong pada saat itu pasti akan jadi anggota DPRD saat ini," ungkapnya di hadapan para pendukung dan simpatisan Effendi Ardiyanto.

Wakil Walikota dua periode ini bilang, PDI Perjuangan ini ibarat madu, masyarakat sofifi ini ibarat kumbang yang mau isap madu, tetapi terhalang dengan racun yang di dekat madu itu.

"Pada malam ini saya pastikan bahwa racun itu sudah disingkirkan oleh madu, maka saya mengajak kepada kumbang-kumbang, mari kita merebut mengisap madu nanti mengantarkan madu itu ke DPRD Kota Tidore Kepulauan nanti," ujarnya.

Pria yang akran disapa Ayah Erik ini berpesan terhadap Effendi Ardiyanto bahwa menjadi seorang politisi itu jangan pernah sombong, dan harus beradab.

"Jangan pangku kaki di teras rumah orang tua-tua lewat lalu tidak mester dan seorang politisi itu tidur bangun tepat waktu, kemudian mata dan telinga harus tajam ketika di kampung ini ada hajatan harus keluar jangan duduk dan memangku kaki di teras rumah, kalau hal itu di jaga insyaallah, karena membujuk dan merai hati orang itu adabnya harus dijaga, karena politik itu, harus mengedepankan adab, hal itu jikalau Efendi jaga pasti akan jadi," katanya.

"Kenapa saya harus memili Effendi karena saya tau karakter seorang Effendi ini bisa jadi pemimpin ke depan, dan dirinya tidak salah pilih Effendi Ardiyanto untuk mencalonkan diri lewat PDI Perjuangan," sambungnya.

Ayah Erik juga mengajak agar masyarakat Sofifi hadir bersama-sama memenangkan Effendi pada pemilihan anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan tahun 2024 nanti.

"Secara pribadi saya nyatakan sikap siap untuk memenangkan Effendi Ardiyanto untuk menjadi anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan pada tanggal 14 Februari 2024 nanti," tandasnya.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini