Kodim 1508/Tobelo Sembelih 5 Ekor Hewan Kurban

Sebarkan:

Komandan Kodim, 1508 Tobelo, Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, S.E., menyerahkan hewan kurban yang siap di sembelih. (Kamera/WYU)
KAMERA TOBELO - Komando distrik militer, (Kodim 1508) Tobelo, dalam merayakan Hari Raya Idul Adha, 1444 Hijriah atau 2023 Masehi, melaksanakan penyembelihan 5 ekor hewan kurban. Kemudian, daging hewan kurban dibagi kepada anggota dan masyarakat sebagai wujud kepedulian terhadap fakir miskin dan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT tuhan yang maha esa.

Penyembelihan hewan kurban tersebut, bertempat di Makodim Tobelo, jalan kawasan pemerintahan desa MKCM, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara. Kamis, 29 Juni 2023.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E., mengatakan, penyembelihan hewan qurban ini bertujuan untuk saling berbagi kepada masyarakat dalam rangka mempererat tali silaturahmi untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada tuhan yang maha esa, serta sikap rela berkorban dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta profesional dalam pembinaan teritorial kepada warga masyarakat.

"Daging kurban itu diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima," ujarnya. Kamis, 29 Juni 2023.
Dirinya menyebutkan, pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini merupakan suatu bentuk wujud rasa syukur Kodim kepada tuhan yang maha esa.

"Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan hewan kurban nya untuk masyarakat yang membutuhkan dan dalam keadaan tidak mampu dalam menyambut hari Raya Idhul Adha ini." tandasnya.*

====
Penulis  : Rustam Gawa.
Editor     : Rustam Gawa.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini