Sambut HUT Bhayangkara, Batalyon A Pelopor Polda Malut Bagi-bagi Sembako di Halut

Sebarkan:
Foto bersama usai penyerahan bansos di Desa Soa Tabaru dan Dokulamo, Kabupaten Halmahera Utara. 
HALUT - Batalyon A Pelopor Polda Maluku Utara (Malut) bersama Kompi 1 dan kompi 4 menyalurkan bantuan sosial atau Bansos kepada warga Desa Soa Tabaru dan Dokulamo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Jumat, 23 Juni 2023.

Penyaluran bansos itu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 Tahun.

Dansat Brimob Polda Maluku Utara Kombes Pol Suhendro melalui Wadanyon A Pelopor, AKP Mahrus Munir mengatakan, penyaluran Bansos tersebut berupa 40 paket sembako yang terdiri dari beras, gula pasir, minyak Goreng, susu, Indomie, kopi, dan teh.

Apa yang dilakukan itu, kata dia, adalah bentuk kepedulian Polri (Brimob) terhadap masyarakat. 

"Paket sembako itu kita serahkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,," ujar Wadanyon AKP Mahrus Munir.

Ia berharap, kegiatan sosial tersebut menjadi langka baik dalam mendekatkan Polri khususnya Korps Brimob  dengan masyarakat.

"Dalam penyaluran Bansos tadi, pihak penerima yang di wakili oleh masing-masing kepala desa serta tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Daerah Maluku Utara dan satuan Brimob, yg telah peduli  terhadap warga. Harapan warga adalah Polri tetap dekat dengan masyarakat," tandasnya.*

====
Penulis : Tim
Editor    : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini