Kapolres Halut Janji Usut Tuntas Kasus Bentrokan Tewaskan 1 Orang

Sebarkan:
Kapolres Halut, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K., bersama Dandim 1508 Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait diikuti PJU Polres dan Kodim saat meninjau rumah yang di rusak massa. (Kamera/HMS).
KAMERA TOBELO - Kepala Kepolisian Resor, (Kapolres) Halmahera Utara, Maluku Utara, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K memastikan penyidik mengusut tuntas kasus bentrokan di Desa Wari Kecamatan Tobelo. Rabu, 19 Juli 2023 pukul 22:30 WIT malam yang menewaskan seorang pemuda.

"Kami pastikan akan mengusut tuntas perkara ini," ujar Kapolres Halut, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K kepada Kabarhalmahera.com Kamis, 20 Juli 2023.

Saat ini sebut Kapolres, tim penyidik Polres masih dalam tahap pengembangan.

"Saya sudah perintahkan, dan saat ini tim masih melakukan pengembangan," tutur Zulfikar.

Orang berpangkat dua bunga ini juga menyebutkan, hal ini tidak hanya fokus pada pengusutan tersebut, namun juga memperketat pengawasan di beberapa titik dan akan membuat posko untuk mengantisipasi potensi aksi lanjutan.

"Selain kami usut tuntas hal itu, Polres bersama Kodim 1508 Tobelo akan buat posko untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat lagi, kemudian mengantisipasi aksi lanjutan," cetusnya.

Dirinya juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang membuat hancur rasa persaudaraan.

"Saya menghimbau agar masyarakat jangan terprovokasi hal yang bisa membuat kita hancur berantakan." tandasnya.*

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor    : Rustam Gawa.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini