Polres Halmahera Utara Gelar Baksos Pembersihan Sampah Serentak

Sebarkan:
Personel Polres Halmahera Utara saat melakukan baksos di bentangan kali Gamsungi. (Kamera/HMS).
KAMERA TOBELO - Kepolisian Resor, (Polres) Halmahera Utara, Maluku Utara, menggelar bakti sosial, (Baksos) pembersihan sampah secara serentak dengan sandi Polisi baik hati, Polisi membantu masyarakat, Polisi peduli lingkungan. Kamis, 13 Juli 2023.

Kegiatan baksos kali ini empat titik yang menjadi sasaran diantaranya, mangrove, pantai, bantaran kali, dan lokasi tumpukan sampah yang mengganggu.

Dalam pelaksanaan baksos juga, Polres Halut menerjunkan seluruh personel diikuti pejabat utama, (PJU) Polres setempat.

Kapolres Halmahera Utara, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K., kepada wartawan mengatakan, bakti sosial yang dilaksanakan ini secara serentak di seluruh indonesia yang dilaksanakan oleh Polda, Polres, dan Polsek jajaran.

"Dan untuk kami Polres Halut, tadi yang kami tuju adalah tanjung pilawang, kali gamsungi, dan tanjung niara," ujarnya.

Sementara itu, petugas kebersihan tanjung pilawang yang engan dikorankan namanya mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan untuk melestarikan hutan mangrove yang ada di Halmahera Utara.

"Saya selaku masyarakat juga petugas kebersihan tanjung pilawang, mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres dan jajarannya atas partisipasi membantu dan membersihkan hutan magrove ini." tandasnya.*

====
Penulis  : Rustam Gawa.
Editor     : Rustam Gawa.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini