Tingkatkan Sinergitas Bersama Forkopimda Lewat Sepak Bola

Sebarkan:
Forkopimda saat olahraga bola kaki di lapangan bola Mapolres Halut.
KAMERA TOBELO - Guna meningkatkan sinergitas, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, (Forkopimda) menjalin silaturahmi lewat pertandingan sepak bola Kapolres Cup VII di lapangan apel Polres Halmahera Utara. Sabtu, 22 Juli 2023.

Laga persahabatan itu belangsung seru, diikuti Bupati Halut, Ir. Frans Manery,  Kapolres Halut, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K., Dandim 1508 Tobelo, Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, S.E.

Kemudian, Kejari Halut, Kalapas Tobelo, dan Imigrasi, Wakapolres, Wakil Ketua DPRD Inggrid Paparang dan anggota Helni Leke beserta PJU Polres dan Forkopimda lainnya.

"Laga persahabatan ini, membangun silaturahmi juga bermanfaat untuk kesehatan," ujar Kapolres Halut. AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K.
Dirinya juga menyebutkan, setelah laga persahabatan/silaturahmi dalam Kapolres Cup VII akan juga ada Dandim Cup I yang akan dilaksanakan pada 5 Agustus.

"Saya berterima kasih kepada seluruh tim yang bertanding wasit dan lesmen, perlu juga saya ingatkan kepada mantan-mantan atlet, saya minta junjung tinggi sportifitas," sebut Zulfikar sebelum memulai pertandingan silaturahmi Forkopimda.

Untuk diketahui, kedua tim yang dibagi dalam laga itu, tim A dipimpin Bupati dan Kapolres, sedangkan tim B dipimpin Wakapolres dan Kasat Lantas. Diakhir pertandingan, kedua tim bermain imbang 2-2 tim A berhasil membobol gawang tim B oleh Bupati Halut sebanyak 2 gol sedangkan tim B 1 gol dibobol Kasat Lantas kemudian 1 gol dicipta oleh Kabag Sumda Polres Halut.*

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor     : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini