2 Babinsa Koramil beri Materi PBB ke Pegawai KUPP Kelas I Tobelo

Sebarkan:
Dua Babinsa Koramil 1508-01 Tobelo saat berikan materi PBB kepada para Pegawai KUPP Kelas I Tobelo. (Kamera/WYU).
KAMERA TOBELO - Dua orang Babinsa Koramil 1508-01 Tobelo, memberikan materi Peraturan Baris Berbaris, (PBB) di Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan, (KUPP) Kelas I Tobelo untuk membentuk karakter, disiplin dan etos kerja pegawai.

Kedua Babinsa yang memberikan materi itu bernama Sertu Andi Leonard Latupasinalo dan Sertu Gustiyono Notanubun.

Kegiatan itu berlangsung di halaman Kantor UPP Kelas I Tobelo desa Rawajaya Kecamatan Tobelo Halmahera Utara. Rabu, 9 Agustus 2023.

Danramil 1508-01/Tobelo Mayor Inf I Putu Artana Jaya membenarkan keterlibatan dua Babinsa Koramil dalam memberikan materi, atas permintaan untuk membantu memberikan pembekalan kedisiplinan kepada para pegawai.

"Ya, hari ini anggota kami melatih kegiatan peraturan baris berbaris kepada para pegawai Kantor UPP Kelas I Tobelo," ujarnya. Rabu, 9 Agustus 2023.

Ia bilang, pelatihan PBB itu bertujuan untuk menciptakan kekompakan, kebersamaan, melatih daya kosentrasi serta pembentukan karakter, disiplin, dan etos kerja setiap pegawai dan rasa solidaritas yang tinggi kepada sesama.

"Pelatihan PBB diawali dengan memberikan teori, kemudian dilanjutkan dengan materi praktek, agar tertanam betul di benak para pegawai, tentang masalah kedisiplinan." tandasnya.*

====
Penulis : Tim.
Editor   : Rustam Gawa.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini