Anggota TKBM Bertambah Benahi Pelayanan Bongkar Muat di Ternate

Sebarkan:
Wakil Ketua TKBM Ahmad Yani Ternate, Maluku Utara, Irfan M Saleh. [Istimewa].
KAMERA MALUT - Wakil Ketua TKBM Ahmad Yani Ternate, Maluku Utara, Irfan M Saleh mengungkapkan, rapat kerja pengurus, pengawas dan anggota koperasi TKBM pelabuhan Ternate hari ini tujuan  nya adalah untuk mengevaluasi seluruh kinerja anggota dalam melayani pengguna jasa.

"Rapat evaluasi ini dilakukan karena beberapa
bulan kemarin ada laporan dari pengguna jasa terkait keterlambatan aktivitas bongkar barang di pelabuhan, khususnya di striping, sebab disitu agak sedikit menurun. Apalagi beberapa bulan kedepan sudah menghadapi tahun baru dan natal, makanya hari ini perlu pembenahan," ucapnya kepada awak media, Sabtu (26/8/23).

Ia menambahkan, selain rapat koordinasi hari ini sekaligus dilanjutkan penyerahan kelengkapan kerja dan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada anggota koperasi TKBM Unit Lokal Rakyat, yang menangani barang-barang rute Ternate-Manado

"Harapannya kedepan harus lebih produktif lagi melayani bongkar muat barang di pelabuhan bagi para pengguna jasa, sehingga aktivitas bongkar muat barang berjalan baik," ujarnya.

Selain itu, Irfan menyebutkan, dalam rapat  ini juga pihaknya lakukan pengangkatan anggota baru sebanyak 98 orang, sehingga saat ini jumlah anggota sebanyak 546 orang.

"Jadi dengan adanya penambahan anggota baru ini maka dipastikan kerja-kerja bongkar muat di pelabuhan lebih maksimal," jelas Irfan.

Seraya menambahkan, untuk kesejahteraan anggota baru sudah diperhatikan oleh TKBM sendiri, mulai dari masa hari tuanya, kecelakaan kerjanya, THR, dan lain-lain.

====
Penulis: Mulyadi Ismail
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini