Jalin Sinergitas, Kapolres Halut Gelar "Coffee Morning" Bersama Wartawan

Sebarkan:
Kapolres Halmahera Utara, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K didampingi Wakapolres Halut Kompol Andreas A Febrianto bersama PJU Polres dan Wartawan. (Istimewa).
KAMERA TOBELO - Kapolres Halmahera Utara, AKBP Moh Zulfikar Iskandar S.I.K, menggelar "coffee morning" bersama wartawan untuk menjalin hubungan baik.

"Coffee morning" itu, digelar di warung kopi depan Polres Halut. Rabu, 30 Agustus 2023.

Dihadiri Kapolres Halut AKBP Moh Zulfikar Iskandar S.I.K didampingi Waka Polres Halut Kompol Andreas Adi Febrianto S.I.K dan para PJU Polres Halut.

Kemudian, para wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia, (PWI) AWPI dan IWO cabang Halmahera Utara.

"Hubungan baik dengan wartawan yang liputan di Halut ini telah terjalin, namun perlu ditingkatkan sehingga komunikasi antara polisi dengan wartawan dapat berjalan dengan baik," ujar Kapolres Halut.  AKBP Moh Zulfikar Iskandar S.I.K.

Kapolres menjelaskan, terkait kasus pembacokan di Kecamatan Galela Selatan, saat ini polisi bekerja ekstra 1x24 jam dan tim khusus pun sudah ia kerahkan juga melibatkan semua fungsi untuk pengungkapan kasus tersebut.

"Mohon dukungan seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta warga masyarakat untuk pengungkapan kasus ini," tuturnya.

Pihaknya juga mengajak kepada para wartawan sebagai mitra Polri ini, agar sama-sama mendukung tugas Kepolisian khususnya Polres Halmahera Utara.

"Saya berharap mungkin ada informasi dari teman teman pers terkait kejadian di Galela bisa langsung infokan ke saya." harap Kapolres mengakhiri.*

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor    : Rustam Gawa.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini