Nabila Alwy Optimis PAN Maluku Utara Menang Pileg dan Pilpres

Sebarkan:
KAMERA MALUT - Ketua DPW PAN Provinsi Maluku Utara, Nabiha Alwy optimis akan memenangkan Pileg, DPRD Kabupaten Kota, DPRD Provinnsi dan DPR RI  2024 mendatang.

Ia menyatakan DPW hingga DPD Kabupaten Kota akan berkerja keras untuk mencapai target tersebut.

"Jadi kita akan memenangkan satu kursi DPR RI, dan penambahan dua atau tiga kursi DPRD Provinsi," ucapnya usai dari Rapat Koordinasi Kemenangan PAN Provinsi Maluku Utara 2024, dan Harla 25 Tahun PAN, Jumat (25/8/2023).

Ia mengatakan, sehingga yang tadinya empat kursi di DPR Provinsi bertambah menjadi tujuh kursi. " Sebagai Ketua DPW PAN saya akan berusaha menambahkan" ujar Nabiha yang juga sebagai Caleg DPRD Maluku Utara.

Sementara untuk Pilpres ia juga menyatakan, akan memenangkan Prabowo Subianto, maka dimana pun rekan-rekan PAN berada akan siap memenangkan Prabowo Subianto, karena ini sesuai koalisi yang sudah disepakati bersama.

"Untuk respon 10 DPD kabupaten Kota terkait dengan koalisi ini semua merespon baik, sebab ini sesuai keputusan Ketum, maka tidak boleh tidak harus di dukung penuh," kata Nabiha.

Selain itu, untuk komunikasi antara DPW PAN dengan DPD Partai Gerindra Maluku Utara Nabiha menyebutkan, Insha Allah akan ada pertemuan lintas koalisi tingkat provinsi.

"Pertemuan tersebut pada tanggal 30 Agustus.
Alhamdulillah kita lagi agendakan yang akan dipelopori dari DPD Partai Gerindra," ungkapnya.

====
Penulis: Mulyadi Ismail
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini