Perdana Jabat Kasat Reskrim, Satreskrim Polres Halut Gelar Doa Bersama

Sebarkan:
Suasana doa bersama Satuan Reserse Kriminal, Polres Halut di ruang kerja Kasat Reskrim. (Istimewa). 
KAMERA TOBELO - Satuan Reserse Kriminal, (Satreskrim) Polres Halmahera Utara, Maluku Utara, menggelar doa bersama sebagai langkah awal Iptu M Toha Alhadar, S.Sos, Msi menjalankan tugasnya sebagai Kasat Reskrim.

Kegiatan doa bersama itu berlangsung di ruang Kasat Reskrim Polres Halut. Senin, 12 September 2023 kemarin.

Dihadiri para Ustad dari Masjid Polres, Kasat Reskrim Iptu M Toha Alhadar, S.Sos, M.Si, beserta seluruh anggota Reskrim.

"Kita lakukan ini sebagai awal tugas saya sebagai Kasat Reskrim, ini juga untuk kelancaran dan semoga seluruh anggota reskrim tetap sehat menjalankan tugas," kata Toha usai dilakukan doa bersama di ruang kerjanya. Senin, 12 Sepetember 2023.
Mantan Kasat Polair ini juga menyebutkan, dalam setiap tugas tentunya harus disertai dengan doa, sehingga apa yang dikerjakan tentunya tidak merugikan diri sendiri, orang banyak bahkan Bangsa dan Negara.

"Nah, sebagai umat yang beragama, tentu kita jangan lupa untuk berdoa, tujuannya meminta perlindungan serta kesehatan agar kita bisa menjalankan tugas dengan baik." tuturnya.

Untuk diketahui, usai kegiatan itu, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kasat Reskrim kemudian dilanjutkan seluruh anggota Reskrim.

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini