Polsek Ahmad Yani Kembali Amankan Ratusan Kemasan Miras dari Manado

Sebarkan:
Ratusan minuman keras jenis captikus saat diamankan di Mapolsek Ahmad Yani. (Istimewa).
KAMERA TERNATE - Kepolisian Sektor (Polsek) Pelabuhan Ahmad Yani Ternate Kota Ternate, Maluku Utara, kembali mengamankan ratusan kemasan Minuman keras, (Miras) jenis Cap Tikus yang di kirim dari Manado Sulawesi Utara melalui kapal KM. Barcalona 01.

Penyitaan itu pada Sabtu, 16 September 2023 sekitar pukul 16:30 WIT kemarin di Pelabuhan Ahmad Yani Kota Ternate, Kelurahan Kota Baru, Ternate Tengah.

"Kegiatan razia miras dan barang ilegal lainnya itu dilakukan oleh personil KP3 kemarin di atas kapal KM. Barcalona 01 yang tiba di pelabuhan Ahmad Yani dari pelabuhan Manado (Sulut) kemarin," kata Kapolsek Iptu Triyanda Tegar Prasetya. Minggu, 17 September 2023.

Kapolsek KP3 itu juga menyatakan, dalam razia tersebut ditemukan miras yang sudah dikemas dalam karung plastik berjumlah 3 karung. Disetiap karung plastik itu terdapat 2 karton aqua botol berukuran 600 ml tanpa pemilik.

"Barang bukti yang diamankan itu 132 botol ukuran 600 ml, miras jenis cap tikus. Dan langsung diamankan ke Polsek Pelabuhan Ahmad Yani Ternate." tandasnya.

====
Penulis : Arfles Rajalahu.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini