Wawali Tikep Doa Bersama ASN dan Non ASN untuk Bupati Halsel Almarhum Hi Usman Sidik

Sebarkan:
Wakil Wali Kota Muhammad Sinen saat memimpin apel gabungan. (Kamera/Aidar).
KAMERA TIDORE - Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, (Tikep) Maluku Utara, Muhammad Sinen menggelar Do'a bersama denga ASN dan non ASN di lingkup pemerintah kota Tikep untuk Bupati Halmahera Selatan almarhum Hi Usman Sidik yang telah tutup usia di Rumah Sakit Marabose Halmahera Selatan. Minggu, 05 November 2023 kemarin.

Doa bersama ini berlangsung di halaman kantor walikota Tidore pagi tadi saat apel gabungan. Senin, 06 November 2023.

Wakil Wali Kota Tikep, Muhammad Sinen mengajak kepada seluruh ASN dan Non ASN termasuk Sekretaris daerah dan pejabat utama Pemkot Tikep untuk mengirimkan doa untuk Bupati Halsel, almarhum Usman Sidik.

"Kemarin, kita dengar bersama, ada kabar duka dari Halmahera Selatan. Bupati Halsel, Usman Sidik telah berpulang ke Rahmatullah. Untuk itu, saya mengajak kepada kita semua agar mengirimkan Alfatihah untuk almarhum. Semoga doa yang kita kirimkan bersama dapat melapangkan jalan almarhum menuju surganya Allah SWT. Saya juga bersaksi, almarhum orang yang baik," ujarnya.
Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara ini juga meminta kepada seluruh peserta apel agar mendoakan almarhum Usman Sidik agar seluruh amal kebaikannya diterima disisi Allah SWT.
Sekedar diketahui, Hi Usman Sidik meninggal dunia setelah pingsan saat ikut bermain di laga eksebisi sepak bola dalam turnamen Bupati Cup II di lapangan Gelora Bahrain Kasuba. Di dalam lapangan, Bupati dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut tiba-tiba terjatuh di tengah lapangan dan tak sadarkan diri, kemudian dilarikan ke RS Labuha menggunakan ambulance yang masuk ke tengah lapangan. Tak lama kemudian, Usman dikabarkan meninggal dunia. 

====
Penulis : Aidar Salasa.
Editor    : Rustam Gawa.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini