IRT di Halmahera Barat Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dapur

Sebarkan:
Ilustrasi gantung diri. (Istimewa)
KAMERA HALBAR - Seorang Ibu Rumah Tangga, (IRT) Gladis Prawiro, (55 tahun) warga Desa Baru, Kecamatan Ibu Selatan, Halmahera Barat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dapur rumah miliknya.

Peristiwa nas itu terjadi pada pukul 6:30 WIT. Sabtu, 30 Desember 2023.

Salah satu saksi Sion Malik kepada wartawan mengatakan, pada puku 6:30 WIT, dirinya mendengar tangisan dari rumah korban, sehingga ia langsung bergegas menuju ke rumah tersebut untuk memastikan apa yang terjadi. Namun, sebelum sampai ke rumah tersebut anak korban Endang (25 tahun) sudah lebih dulu memanggil dirinya.

"Belum sampai di rumah korban, anaknya Endang sudah panggil saya dan bilang, coba lihat mama ada biking (buat) apa di belakang," kata Sion meniru perkataan Endang.

Sion bilang, sesampainya di rumah korban, pihaknya langsung menuju ke arah belakang (dapur) dan melihat korban sudah dalam posisi tergantung dengan tali terikat dileher dan sudah tidak bernyawa.

"Saya langsung memotong tali tersebut dan mengangkat korban ke atas tempat tidur," sebutnya.

Setelah pihak kepolisian mendapat informasi sekira pukul 8:20 WIT dan pada pukul 9:45 WIT Kanit Reskrim bersama anggota piket Polsek Ibu tiba di Tempat Kejadian Perkara atau TKP.

====
Penulis : Arfles Rajalahu.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini