Kepala Bidang 'Terbang' Jabat Plt Kadis Perkim

Sebarkan:
Ilustrasi kekosongan jabatan. (Istimewa).
KAMERA TOBELO - Kepala Bidang Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Rusli M Taher 'terbang' jabatan alias ditunjuk Pelaksana tugas, (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara.

Hal itu berdasarkan surat penunjukan yang diterbitkan Badan Kepegawaian Daerah, (BKD) sejak tanggal 6 Desember 2023 kemudian ditandatangani oleh Bupati Ir Frans Manery.

Data yang dikantongi kabarhalmahera.com  menyebutkan, disamping jabatannya sebagai Kepala Bidang, Rusli M Taher menjabat Plt Kepala Dinas Perkim terhitung mulai tanggal 7 Desember 2023 sampai dengan tanggal 7 Maret 2024 mendatang.

Parahnya, hal tersebut tidak di jabat oleh Sekretaris Francois Talakua, S.Pt pangkat Pembina IV/b lebih tinggi dari Rusli M Taher yang masih berpangkat Pembina, IV/a. Hal itu dilakukan karena kekosongan jabatan Kepala Dinas Perkim setelah pensiunan Bahri Dode. 

Hingga berita ini dipublis, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Ony Hendrik dikonfirmasi kabarhalmahera.com belum juga merespon terkait hal tersebut.

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini