Marwan Suwardi Kembali Gelar Kampanye, Ayah Erik : PDI-P Pasti Menang

Sebarkan:
Suasana kampanye di Desa Akelano. (Kamera/Aidar).
KAMERA TIDORE - Marwan Suwardi kembali menggelar kampanye tatap muka di Desa Akekolano Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan. Selasa 30 Januari 2024.

Kampanye itu berlangsung di posko utama Marwan Suwardi di hadiri langsung oleh ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara Muhammad Sinen di padati ratusan pendukung.

Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Maluku Utara Muhammad Sinen di hadapan para pendukung dan simpatisan PDI Perjuangan menyampaikan, berbicara politik itu bicara kepentingan masyarakat, Partai politik hadir memberikan kepastian dan memberikan jaminan terhadap masyarakat itu sendiri. 

"Politik itu tidak semuda dan tidak segampang apa yang kita pikirkan dan Politik itu bukan dilihat karena ini anak kampung tetapi harus lihat apakah dia mampu untuk membawa aspirasi ke parlemen yang ada disana atau tidak karena sandaran politik ini harus kuat, karena politik ini berbicara sesuatu yang nyata bukan janji palsu," uajrnya.

Menurutnya, dijaman orde baru, orang-orang selalu menyampaikan bahwa politik itu tidak benar, politik itu bohong, tetapi republik indonesia ini dengan dihadirnya partai  PDI Perjuangan yang dipimpin oleh anak dari seorang pendiri bangsa ini yang namanya Bung Karno yakni Ibu Hj Megawati Soekarno Putri memberikan kepastian hidup terhadap masyarakat bukan janji palsu. Dan hal itu di buktikan di Kota Tidore kepulauan ini selama dua periode di masa kepemimpinan sebagai Walikota dan Wakil walikota Tidore Kepulauan.

"Karen kami PDI Perjuangan melatih ketika diberikan kekuasaan dan diberikan kepercayaan oleh partai menjadi petugas partai maka setiap saat kami akan tetap turun kebawa bersama-sama dengan rakyat, Karena kami sadar tanpa rakyat saya dan partai ini tidak bisa berdiri tegak seperti saat ini, karena kedaulatan tertinggi itu ada di tangan rakyat, maka saya setiap saat di minta atau tidak diminta saya tetap turun kebawa bersama-sama dengan rakyat," pungkasnya disambut dengan tepuk tangan yang meriah oleh masyarakat. 

Pihaknya juga meminta dan mengajak kepada seluruh pendukung dan simpatisan untuk memenangkan PDI perjuangan mulai dari daerah hingga sampai kepusat, dirinya juga meyakini dengan kehadiran masyarakat PDI-P menang mulai dari bawah hingga tingkat atas.

"Kehadiran masyarakat desa Akekolano pada malam hari ini, meyakini saya bahwa pada tangal 14 Februari Caleg mulai dari kabupaten/Kota, Provinsi, Pusat bahkan Ganjar dan Mahfud pasti akan menang telak di Desa Akekola kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan." tandasnya.

====
Penulis : Aidar Salasa.
Editor    : Redaksi.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini