Rutan Kelas IIB Laksanakan Penandatangan akta Integritas WBK dan WBBM

Sebarkan:
Penandatangan akta Integritas dan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta Perjanjian Kinerja Tahun 2024.
TIDORE - Dalam rangka membangun komitmen bersama seluruh jajaran, Rutan Kelas IIB Soasio laksanakan Penandatangan akta Integritas dan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta Perjanjian Kinerja Tahun 2024.

Kegiatan Penandatanganan ini dipimpin langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Soasio, Wayan Arya Budiartawan dan diikuti oleh Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai,
bertempat di Aula Rutan Soasio Kelurahan Goto Kecamatan Tidore Kota Tidore Kepulauan, Senin kemarin, 15 Januari 2024.

Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Soasiu, Wayan Arya Budiartawan mengatakan, penandatangan pakta integritas dan pembangunan zona Integritas menuju WBK/WBBM serta perjanjian kinerja.

"Ini adalah bentuk komitmen dan kesanggupan seluruh pegawai Rutan Soasiu untuk patuh terhadap perintah peraturan yang ada," katanya

Untuk itu, Perjanjian Kinerja dan Penandatanganan Pakta Integritas juga merupakan tindak lanjut dari penandantangan komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas yang sebelumnya dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku Utara pada tanggal 09 Januari 2024 di Aula Gamalama.

Dalam sambutannya, Karutan Soasiu mengajak kepada seluruh jajaran untuk mengubah maindset bahwa ASN merupakan pelayan masyarakat, dengan maksud agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

“Mari kita ubah maindset kita, bahwa ASN itu pelayan, jadi kita melayani Masyarakat dengan sebaik-baiknya dan seoptimal mungkin, sehingga penerima pelayanan dapat mendapatkan sesuatu pelayanan yang prima,” ujarnya.

Arya juga menghimbau agar pegawai Rutan Soasiu selalu berkolaborasi dan saling melengkapi dalam memberikan pelayanan-pelayanan terbaik kepada Masyarakat sebagaimana yang disampaikan oleh Menteri Hukum dan HAM saat Apel diawal tahun.

“Mari kita sama-sama berkolaborasi, saling melengkapi dalam melakukan pelayanan-pelayanan bagi Masyarakat, sebagaimana yang disampaikan oleh bapak Menteri Hukum dan HAM dalam apel awal tahun,"

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini