Nama Muhtar Sumaila Masuk Radar PAN di Pilkada Halsel 2024

Sebarkan:
Ketua DPD PAN Halsel, Muhtar Sumaila. (Kamera/Hatim).
KAMERA HALSEL - DPD Partai Amanat Nasional, (PAN) kini tengah menggodok sejumlah nama untuk diusung dalam Pilkada Halmahera Selatan tahun 2024. Sejumlah nama yang muncul baik dari internal maupun dari luar partai. Salah satunya, nama Muhtar Sumaila Ketua DPD PAN Halsel.

Politisi PAN yang juga anggota DPRD aktif dapil Obi  itu belakangan ini diisukan masuk dalam daftar survei pada Pilkada Halsel 27 November 2024 mendatang . 

Muhtar Sumaila ketika dikonfirmasi kabarhalmahera.com mengatakan, tidak tahu soal dirinya masuk daftar survei,  untuk saat, DPD PAN Halmahera Selatan masih fokus menghadapi gugatan perselisihan hasil pemilu anggota DPRD Kabupaten, Provinsi hingga DPR RI di Mahkama Konstitusi.

"Saya tidak tahu kalau nama saya di masukkan dalam daftar bursa calon bupati maupun wakil bupati, karena kami PAN masih fokus gugatan kami di mahkamah konstitusi," ujarnya. Jumat, 29 Maret 2024.

Diketahui, Muhtar Sumaila, masuk dalam daftar survei calon wakil bupati yang di gadang-gadang mendampingi isteri mendiang almarhum Bupati Halsel Hj.Eka Dahliani Usman.

Selain itu, terdapat nama-nama yang masuk dalam bursa calon wakil bupati untuk siap mendampingi Hj. Eka Dahliani Usman di Pilkada Halsel 2024 itu diantaranya.

• Hi.Sagaf Hi Taha ( Politisi Parati Golkar )

• Mohtar Sumaila ( Politisi Partai PAN )

• Agustin Talib ( Pengusaha ) 

"Tidak menutup kemungkinan, masih akan ada figur lain, kita liat saja nanti semua ada mekanismenya." tutur sumber terpercaya.

====
Penulis : Hatim HK.
Editor    : Redaksi.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini