Tahun 2024, Pemda Halut Buka Rekrutmen 1023 CPNS dan PPPK

Sebarkan:
Kaban BKD Halut, Ony Hendrik. (Istimewa).
KAMERA TOBELO - Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) telah menyetujui pembukaan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2024 usulan Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Halut Efraim Oni Hendrik ketika dikonfirmasi mengatakan. Pihaknya telah menerima jatah dari Kemenpan atas usulan seleksi CPNS dan P3K ditahun 2024.

“Ya, sudah keluar persetejuannya beberapa hari kemarin untuk kuota CPNS dan P3K tahun 2024”. kata Oni kepada cermat.

Oni bilang, untuk jumlahnya,  total kuota yang diterima sebanyak 1023, terdiri dari CPNS berjumlah 116 dan kuota P3K sebanyak 907.

“Untuk CPNS terdiri dari tenaga kesehatan sebanyak 20 dan Tekhnis 96, kemudian P3K terdiri dari tenaga kesehatan sebanyak 58, tenaga Guru sebanyak 451 dan tenaga tekhnis 398.” jelasnya.

Katanya, terkait kapan tahapan pelaksanaan rekrutmen CPNS dan P3K Oni menyebutkan bahwa proses pelaksanaan pada tahapan pengumuman akan dilaksanakan pada Mei 2024 mendatang.

Untuk formasi sendiri pihaknya masih akan berkoordinasi dengan OPD sesuai dengan ajuan kebutuhan tenaga spesifikasi yang dibutuhkan.

====
Penulis : Tim
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini