PAC PDIP Oba Utara Bakal Gelar Deklarasi Calon Walikota dan Wawali Tidore MASIH AMAN

Sebarkan:
Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, saat rapat internal konsolidasi (Dar)
TIDORE - Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, melakukan rapat internal konsolidasi pengurus di tingkat ranting dan anak ranting kelurahan dan desa se-kecamatan Oba Utara.

Ketua PAC PDI Kecamatan Oba Utara Idham Sabtu mengatakan, konsolidasi internal ini dalam rangka menghadapi momentum politik 2024 di Kota Tidore Kepulauan. Rapat ini di hadiri oleh seluruh pengurus PAC PDI Perjuanagn kecamatan Oba Utara.

"Kami secara internal partai di tingkat Anak Cabang sampai pada tingkat ranting dan anak ranting akan selalu siap untuk mengkonsolidasikan kekuatan, baik kaders partai maupun simpatisan untuk memenangkan bakal calon Walikota dan Wakil walikota Tidore Kepulauan yang di usung oleh PDI Perjuangan secara tunggal yakni Muhammad sinen dan Ahmad Laiman (Masih AMAN)," ujarnya.

Idham menyatakan, Kecamatan Oba Utara merupakan lumbung kemenangan PDI Perjuangan. Karena itu akan menjadi modal utama untuk mengantarkan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman ke pintu gerbang kemenangan Pilwalkot Kota Tidore Kepulauan.

"Kami hakkul yakin masyarakat kota Tidore Kepulauan akan memilih pemimpin yang dekat dengan rakyat dan selama ini yang selalu dekat dengan rakyat hanya bapak Muhammad sinen," katanya.

Idham menambahkan, dalam agenda rapat internal PAC PDI Perjuangan Oba Utara itu juga membahas persiapan deklarasi Tidore MASIH AMAN yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini.

"Dalam deklarasi nanti akan di hadiri langsung oleh Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan bapak Muhammad sinen dan Ahmad laiman dengan jargon MASIH AMAN dan akan melibatkan seluruh tokoh-tokoh inti yang ada di kecamatan Oba Utara terutama anak muda," ucapnya.

"Kami akan buktikan bahwa kehadiran kedua tokoh calon Tidore Kepulauan yang di usung oleh partai PDI Perjuangan akan sangat di rindukan oleh masyarakat kota Tidore Kepulauan untuk kemajuan Tidore yang lebih baik," sambungnya.

Itu karena kata, Idham, Muhammad sinen yang merupakan ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara dan Ahmad Laiman yang merupakan ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tidore Kepulauan merupakan pasangan yang ideal untuk memimpin Tidore Kepulauan.

"Selaku ketua PAC PDI Perjuangan Oba Utara saya meminta kepada seluruh pengurus PAC, Ranting dan anak ranting serta simpatisan PDI Perjuangan Oba Utara agar kita berpolitik secara santun, sebagaimana yang di pesankan oleh ketua DPD untuk menjaga etika dan adap dalam berpolitik, hindari ujaran kebencian apalagi sampai penghinaan sesama anak negri," tandasnya.

===
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini