Bupati Halmahera Utara Hadiri Peluncuran Tahapan Pilkada 2024

Sebarkan:
Suasana peluncuran tahapan Pilkada 2024.
KAMERA TOBELO - Bupati Halmahera Utara  Ir.Frans Manery menghadiri peluncuran tahapan Pilkada 2024 yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum, (KPU).

Kegiatan itu berlangsung di Rumah Adat Hibualamo, Desa Gamsungi, Kecamatan Tobelo. Jumat, 17 Mei 2024.

Turut dihadiri jajaran Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Halut, Ketua KPU Provinsi Maluku Utara Mohtar Alting, Ketua KPU Halut Muhammad Rizal dan jajaran KPPS se Halmahera Utara, Bawaslu Halut, serta tamu undangan lainnya.

"Terima kasih kepada KPU Halut sudah dapat bekerja keras untuk menyelengarakan Tahapan Pilkada 2024 ini," ujar Ketua KPU Provinsi. Mohtar Alting.

Sementara itu, Bupati mengatakan, setelah dilaksanakan peluncuran tahapan Pilkada diharapkan agar semua kalangan mewujudkan Pemilu yang aman dan damai.

"Marilah sama - sama kita mewujudkan Pemilu yang baik, benar dan aman, agar kita bisa mengunakan hak suara kita sebaik mungkin, dan bisa menentukan kepala daerah kedepan. Saya selaku Bupati siap bersama menyukseskan Pilkada 2024," tuturnya.

Selain itu, peluncuran tahapan Pilkada ini juga mendapat tanggapan baik dari TNI-Polri.

"Kami selaku jajaran TNI-Polri, siap mengamankan Pilkada Halut, demi terlaksana Pilkada yang aman dan damai," ungkap Kapolres Halut AKBP Moh Zulfikar Iskandar.

Untuk diketahui, peluncuran tahapan pilkada ini ditandai dengan pelepasan balon sebagai tanda dimulainya tahapan Pilkada Halut 2024.

====
Penulis : Tim.
Editor   : Redaksi.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini