Paslon Masi-Aman Hadiri Taaruf Cakada yang Digelar DPP PKB

Sebarkan:
Ahmad Laiman (kemeja putih berkacamata) saat menghadiri Taafur Cakada yang digelar DPP PKB. (Istimewa)
TIDORE - Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman (Masi-Aman) menghadiri Taaruf Calon Kepala Daerah (Cakada) yang digelar oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Four Points Sheraton, Kota Makassar, Sabtu, 05 Mei 2024.

Kegaitan ini dihadiri oleh para Bakal Calon Kepala Daerah yang mengikuti penjaringan di PKB tingkat Provinsi maupun Kabupaten Kota yang ada di seluruh Indonesia.

Para peserta calon kepala daerah dibagi berdasarkan beberapa zona, termasuk bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang berasal dari Kota Tidore Kepulauan.

Ahmad Laiman yang hadir mewakili Paslon Masi-Aman itu terlihat menghadiri kegiatan dengan mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih, ia duduk bersama dengan Ketua DPC PKB Tidore Murad Polisiri, Wakil Ketua DPRD Tidore Ratna Hamzah, dan mantan Sekda Tidore era 2010-2015, Ansar Husen.

Ahmad Laiman, saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Taaruf Cakada itu merupakan ajang silaturahmi yang digelar oleh Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar. Saat kegiatan, Ahmad bilang, Muhaimin Iskandar menegaskan kepada seluruh Cakada terkait delapan poin  kebangkitan, yang harus dijalankan para cakada yang nantinya diusung oleh PKB.

“Delapan poin kebangkitan jadi tawaran politik dari PKB kepada para cakada yang akan berkoalisi. Kemarin calon Wali Kota saya tidak sempat hadir karena terkendala sebab kehabisan tiket, karena full sheet ya. Jadi tidak apa-apa kalau tidak hadir,” katanya.

Menurut dia, pasangan Masi-Aman tetap berkomitmen dan tak bisa dipisahkan, sehingga jika partai menyepakati berkoalisi tentu nanti ada komunikasi intens lagi dengan partai tersebut.

Intinya, kata Ahmad, pasangan Masi-Amab ingin membangun komunikasi dengan semua partai politik (Parpol) untuk membangun daerah.

“Komunikasi itukan bisa saja lewat daftar Pilkada, yang nanti bisa diusung oleh partai dengan satu tema besar, dan ketika pasangan yang diusung itu kemudian menang, artinya bisa berkoalisi juga untuk kemajuan daerah di Kota Tidore," tandasnya.*

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini