Wakil Walikota Tidore Resmi Buka Turnamen Sepak Bola di Desa Fanaha Oba Tengah

Sebarkan:
Wakil Wlikota Tidore Kepulauan Muhammad saat membuka turnamen. (Dar)
TIDORE -  Wakil Wlikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen secara resmi membuka turnamen sepak bola gawang sedang tahun 2024 di Desa Fanaha, Kecamatan Oba Tengah, Kota tidore kepulauan, Jumat 10 Mei 2024.

Pembukaan turnamen yang diselengarakan oleh Himpunan Pemuda  Pelajar Mahasiswa Fanaha (HPPMF) itu berpusat di lapangan bola Desa Fanaha.

Muhammad Sinen dalam sambutanya mengatakan, turnamen yang digelar itu bukan hanya sekedar ajang kompetisi sepak bola, tetapi juga merupakan wadah untuk mempererat tali persaudaraan di antara masyarakat, serta mendorong semangat sportivitas dan kebersamaan.

"Dalam setiap langkah yang kita ambil di lapangan, mari tunjukkan semangat dan dedikasi yang tinggi, serta hormati lawan dan wasit dengan sikap yang sportif. Ini bukan hanya tentang memenangkan trofi, tetapi juga tentang membangun karakter dan memperkaya pengalaman kita," ujarnya.

Ia berharal turnamen ini  dijadikan setiap pertandingan sebagai kesempatan untuk belajar dan tumbuh bersama. "Jadikan setiap gol, setiap dribble, dan setiap tackle sebagai bentuk apresiasi atas semangat dan kegigihan kita dalam mencapai tujuan."tandasnya

Wakil walikota dua periode ini juga, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan turnamen ini, termasuk panitia, sponsor, serta seluruh peserta dan masyarakat desa Fanaha yang telah berpartisipasi.

"Tanpa kerjasama dan dukungan kita semua, acara ini tidak akan menjadi mungkin. Mari kita sambut Pembukaan HPPMF Open Tournament CUP III tahun 2024 di Desa Fanaha dengan semangat yang menyala-nyala dan tekad yang bulat.
Saya yakin dan percaya, dengan semangat kebersamaan dan sportivitas, kita akan menciptakan momen-momen yang tak terlupakan dalam setiap pertandingan," katanya

"Selamat bertanding, semoga kita semua dapat menikmati setiap momen di lapangan dan menjadikan turnamen ini sebagai kenangan yang membekas dalam ingatan kita semua," sambungnya.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini