Ahmad Laiman, Figur Calon Wakil Wali Kota dengan Elektabilitas Terbaik

Sebarkan:

Oleh: Syafril Idrus
Pemuda Tidore

Didaulat menjadi calon Wakil Wali Kota Tidore pada Pilkada 2024, Ahmad Laiman atau biasa disapa dengan sebutan akrab Abang Leman adalah sosok politikus senior yang tidak hanya semata menjadi pelengkap, namun kehadirannya merupakan sebuah strategi politik yang telah dipikirkan secara matang.

Mendampingi calon Wali Kota Muhammad Sinen yang suskes menjadi Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan dua periode berturut-turut, Ahmad Laiman dipandang layak dan mampu memberikan warna tersendiri pada kontestasi politik di Kota Tidore Kepulauan.

Dengan berbagai pengalaman politik yang dimiliki, menjadikan Ahmad Laiman sebagai figur yang sudah tentu mendapat banyak perhatian di hati masyarakat. Bagaimana tidak, menjabat anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan sejak Tahun 2009 s/d 2024 merupakan wujud nyata bahwa sosok Ahmad Laiman begitu dipercaya oleh masyarakat.

Terlebih lagi, ketika disandingkan bersama calon Wali Kota Muhammad Sinen yang sepak terjang kepemimpinannya memang sudah diakui oleh masyarakat. Selain dikenal sebagai politikus, anggota DPRD Kota Tidore Kepualuan tiga periode ini memiliki segudang pengalaman lainnya seperti menjabat sebagai Komisioner KPU Kota Tidore Kepulauan Tahun 2003 s/d 2008.

Elektabilitas Ahmad Laiman sebagai calon Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan untuk mendampingi Muhammad Sinen juga mendapat posisi teratas menurut Lembaga Survei Indonesia (LSI) baru-baru ini. Hal ini tentu sudah tidak diragukan lagi, harapan masyarakat Kota Tidore Kepulauan kini berada di pundak Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman.

Berangkat dengan jargon kebanggaan yang sudah begitu familiar di telinga masyarakat Kota Tidore Kepulauan, pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepualauan pada Pilkada 2024 yakni Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman yang disingkat MASIAMAN sudah memiliki penggemar tersendiri, baik itu di kalangan anak muda hingga orang tua.

Dekat dengan masyarakat tanpa membeda-bedakan, menjadikan sosok keduanya begitu dicintai. Hal ini dapat dilihat ketika keduanya turun melakukan silaturahmi di beberapa wilayah di Kota Tidore Kepulauan usai mendapat rekomendasi resmi dari Partai keduanya bernaung yaitu PDI Perjuangan.

Figur Ahmad Laiman sendiri diyakini mampu mendukung penuh visi misi dan program kerja yang diusung bersama calon Wali Kota Muhammad Sinen, seperti meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pendidikan di Kota Tidore Kepulauan, tidak hanya sekedar membangun citra tetapi bekerja nyata.**
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini