Rakernis Pemutakhiran Data Pemilih, Ketua Bawaslu Halut : Tetap Semangat Walau Anggaran Belum Cair

Sebarkan:
Ketua Bawaslu Halut, Ahmad Idris saat menyampaikan sambutan. (Kamera/Utam).
KAMERA TOBELO - Badan pengawas pemilihan umum, (Bawaslu) menggelar rapat kerja teknis, (Rakernis) bersama Panwaslu Kecamatan se- Kabupaten Halmahera Utara, (Halut) untuk persiapan pengawasan pemutakhiran data pemilih pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Green Land. Senin, 24 Juni 2024.

Dihadiri Ketua Bawaslu Halut Ahmad Idris, Kordiv P3S Jenfanher Lahi beserta Ketua Panwaslu se-Kabupaten Halut.

Ketua Bawaslu Halut Ahmad Idris dalam sambutannya mengatakan, kegiatan rapat kerja teknis ini dilaksanakan sebagai kesiapan Panwaslu Kecamatan dalam menghadapi masalah di lapangan di Pilkada serentak 2024.

"Hari ini kegiatan dilaksanakan kami sengaja hadirkan narasumber dari Capil dan KPU, sehingga saya harap teman-teman bisa menyampaikan masalah dilapangan soal masyarakat yang belum juga memiliki KTP," ujarnya.

Pihaknya juga berharap, dalam kegiatan berlangsung peserta terus semangat dan bisa memahami materi sebagai dasar pengawasan di Pilkada serentak 2024.

"Pesan terakhir, semangat teman-teman terus di pacu walaupun angaran kita belum disalurkan, saya harap teman-teman tetap semangat, kompak, solid dalam kerja." tandasnya.

Untuk diketahui, kegiatan penerimaanmateri tersebut dilaksanakan selama satu hari ful.

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor    : Redaksi.


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini