Santuni Anak Yatim di Ternate, Rusdi Yusuf doakan kesembuhan SBY

Sebarkan:

Wakil ketua DPD Demokrat Maluku Utara Rusdi Yusuf bersama Panti Asuhan Nurul Qolbi doakan kesembuhan SBY (dok: Istemewa/Kabarhalmahera.com)
KbrTERNATE - Sejumlah Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Maluku Utara menyatuni Anak Yatim di  Panti Asuhan Nurul Qolbi, Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate Jumat, 26 September 2021.

Wakil Ketua DPD Demokrat Maluku Utara, Rusdi Yusuf, mengemukakan, kegiatan santutanan tersebut atas inisiatif pihaknya dalam rangka mendoakan kesembuhan tokoh Panutan Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kami mendoakan kesembuhan Bapak SBY semoga cepat sembuh, sebab bangsa ini masih membutuhkan kesembuhan beliau, apalagi kami di Partai Demokrat," ujar Rusdi kepada Kabarhalmahera.com.

Ia bilang, kesembuhan mantan presiden itu sangat berarti bagi Internal Partai Demokrat dan Masyarakat Indonesia umumnya. 

"Itu karena ontribusi beliau di bangsa ini sangat besar dan tidak bisa dihitung. Kami sangat berhutang budi dengan pak SBY olehnya itu dengan mendoakan beliau mudah-mudahan penyakit yang beliau derita cepat hilang dan kembali beraktivitas kembali," tandasnya.

Sekedar ketahui dalam agenda santunan Anak Yatim ini, Rusdi Yusuf di dampingi Irawan A. Rahman dan sejumlah Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Maluku Utara.* (an-red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini