Posting Foto Haji Semi Tanpa Konfirmasi, Akun FB Hastomo Bakri Minta Maaf

Sebarkan:
Postingan Akun FB Hastomo Bakri
TERNATE - Foto Haji Semi Tamaela yang termuat dalam Flyer solidaritas dukungan terhadap Haris Azhar dan Fatia beredar dimedia sosial.

Flyer tersebut rupayanya tidak diketahui Haji Semi alias dibuat orang lain tanpa mengkonfirmasi. Lantaran itu, tindakan ini diduga merugikan Haji Semi.

"Berkaitan dengan postingan flyer dukungan Moril Haris Azhar dan Fatia, yang memuat Foto Bapak Haji Samy Tamaela kemudian di posting melalui akun Facebook bernama Hastomo Bakri malam minggu malam tidak tidak konfirmasi ke pak haji semi," ujar Alan Ilyas, orang terdekat Haji Semi melalui sambungan telpon, Senin, 21 Maret 2021.

"Saat ini pa haji masih di Mandalika Lombok jadi sesuai dengan komunikasi lewat telpon tadi malam, beliau meminta kepada saya untuk menyampaikan pada pihak-pihak yang memuat flyer tersebut agar segera melakukan klarifikasi dan permohonan maaf," sambung Alan.

Alan mengatakan, klarifikasi dan permintaan maaf itu lantaran telah merugikan Haji Semi secara pribadi. Apa lagi Haji, semi tidak tahu menahu terkait perkara Haris Azhar dan Fatia.

"Pak haji itu orangnya tidak mahu campur urusan pribadi orang lain, olehnya itu beliau meminta segera di klarifikasi jika tidak beliau pasti ambil langkah hukum," ucapnya.

Sementara itu, Hastomo Bahkri mengatakan, flyer yang di posting di akun Facebooknya itu di dapat dari salah satu di grub WhatsApp.

"Flyer tersebut saya copy melalui grup WhatsApp Komunitas Soccer Malut dan secara tidak sengaja saya langsung memposting lewat akun Facebook saya sejak beberapa hari lalu," katanya.

Hastomo mengaku, telah melakukan klarifikasi atas postingannya tersebut. Juga sudah melakukan permintaan maaf kepada Haji Semi.

"Tadi malam saya sudah melakukan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas postingan saya kepada bapak Haji Semy Tamaela, melalui melalui tag rekaman vidio yang saya buat dan sudah saya kirimkan melalui WhatsApp," ungkapnya.

"Selanjutnya lewat berita klarifikasi ini saya sekali lagi memohon maaf dan berjanji untuk tidak melakukannya lagi. Harapan saya pak haji dapat memaafkan saya," tandasnya.* (red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini