Sahrul Takim Resmi Pimpin STAI Babussalam Sula

Sebarkan:
Prosesi pelantikan (Foto: har/KH)
SANANA - Sahrul Takim resmi menjabat sebagai Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Babussalam Sula, Maluku Utara menggantikan Plt. Mohtar Umasugi dengan masa 2022-2027.

Pelantikan itu berlangsung di Aula STAI, Babussalam , Jum'at, 1 April 2022.

Sahrul Takim saat disambangi Kabarhalmahera.com menyatakan, bahwa menghadapi persaingan yang sangat kompetitif saat ini, STAI Babussalam Sula harus terus berkomitmen untuk mendukung kebijakan pemerintah. Itu melalui kemendikbud ristek dan kementerian agama tentang peningkatan daya saing bangsa dalam peningkatan mutu lulusan.

"Jadi bagi saya, dengan jumlah mahasiswa STAI Babussalam Sula yang cukup banyak, maka hal ini menunjukkan bahwa kita telah diterima dan memiliki tempat di hati masyarakat," ungkap Sahrul.

Menurut Sahru, untuk mewujudkan komitmen pemenuhan kebutuhan masyarakat terhadap pendidikan, maka STAI secara kelembagaan perlu terus di kembangkan, baik dari aspek legalitas, kualitas maupun kuantitas.

"Saya bertekad, untuk berusaha melanjutkan estafet kepemimpinan sebelumnya, dalam rangka pencapaian visi dan misi STAI Babussalam Sula, Maluku Utara," imbuhnya. (har/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini