233 Peserta CPNS di Tidore Terima SK 80 Persen

Sebarkan:
Penyerahan SK 80 Persen (foto: AS/KH)
TIDORE - Sebanyak 233 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus pad formasi 2021 dilingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menerima Surat Keputusan atau SK Wali Kota 80 persen.

Penyerarahan SK itu secara simbolis diserahkan oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim kepada empat orang perwakilan dengan perjanjian kontrak kerja. Ini berlangsung disela-sela apel gabungan, di halaman Kantor Walikota Tidore, Senin pagi, 25 Juli 2022.

Wali Kota berharap agar CPNS dan Tenaga Guru PPPK yang baru diangkat tersebut dapat bersungguh-sungguh malaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara.

"Terus tingkatkan disiplin dalam melakukan pelayanan, karena disiplin adalah harga mati bagi ASN," tegas Ali.

"Saya ucapkan selamat kepada para CPNS, selamat bergabung dengan para ASN di lingkup Kota Tidore, semoga amanah ini dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab," sambungnya.

Penyerahan SK 80 persen kepada 233 peserta dengan formasi Tenaga Kesehatan sebanyak 216 orang, Tenaga teknis sebanyak 15 orang, 2 orang tenaga teknis dari Lulusan STTD serta tenaga Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 63 orang.

"Dan tahun ini pemerintah Kota Tidore Kepulaun juga telah mengusulkan formasi guru melalui Jalur PPPK ke Kementerian PAN-RB," tandas Ali. (AS/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini